RS Urip Sumoharjo Buka Pelayanan Sunday Clinic Specialist

RS Urip Sumoharjo Buka Pelayanan Sunday Clinic Specialist

dr. Icmi Dian Rochmawati, Sp.JP (tengah) bersama para staff, siap siaga layanan Sunday clinic-Foto : Ist-radartv.disway.id

selain itu juga dirinya mengatakan bahwa pelayanan di RS Urip sangat baik, semuanya ramah, pelayanan cepat dan alatnya lengkap.

"Rumah sakit Urip selalu cepat memberikan info terbaru, seperti info pelayanan ini saya dapat dari pihak rumah sakit" katanya.

Ibu Nurdiar umur 51 tahun asal jakarta salah satu pasien dengan dignosa penyakit jantung, mengatakan bahwa dirinya memilih RS Urip sumoharjo untuk melakukan pengobatan karena saat ini sedang ikut anaknya di lampung dan di arahkan dari anaknya untuk melanjutkan pengobatan di rumah sakit urip.

"Alhamdulillah cocok dan saya sangat puas dengan pelayanannya"

Hasanudin pasien diagnosa kanker asal desa purwodadi lampung tengah mengatakan sebelumnya dirinya menjalani operasi dengan diagnosis liver di salah satu rumah sakit namun tak kunjung sembuh, sehingga mencari info dan saran dari kerabat di arahkan ke RS Urip sumoharjo.

 "badan semakin habis dan saat kemarin kambuh sakitnya,  di infoin tetangga kebetulan kerja disini kalau Urip minggu juga buka pelayanan dan ada dokter spesialisnya, kita langsung kesini tanpa rujukan langsung masuk IGD, Alhamdulillah sudah berjalan tiga bulan , perkembangan mulai terlihat badan mulai berisi karena makan sudah lumayan enak, walaupun jauh tapi terbayarkan dengan pelayanannya cepat , tanggap dan semuanya ramah" tutup nya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: