Jelang Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Way Kanan Gelar Bansos Pembuatan Sumur Bor di Ponpes Baradatu

Jelang Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Way Kanan Gelar Bansos Pembuatan Sumur Bor di Ponpes Baradatu

Polres Way Kanan Membangunkan Sumuir Bor Untuk Ponpes Sunan Muria Baradatu Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78-Foto : Hermansyah-

RADAR TV – Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 78, 1 Juli 2024 mendatang, Polres Way Kanan meyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa pembuatan fasilitas air bersih (sumur bor red),  di pondok pesantren (Ponpes) Sunan Muria Daarul  Falah Kampung Sukosari Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Sabtu 8 Juni 2024.

Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan secara langsung menyerahkan bantuan. Penyerahan bantuan oleh Wakapolres didampingi, Kapolsek Baradatu AKP Herwin Apriyanto, PS Paur Subbagbekpal Baglog Polres Way Kanan Bripka Anton, personel Polsek Baradatu dan pengurus Ponpes Sunan Muriah Darul Falah Ustad Ky. Ahmad Fauzi.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan mengatakan pemberian bantuan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, sebagai bentuk kepedulian sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Selain Sumur Bor kami (Polres Way Kanan, red), juga menggelar bansos pembagian  paket sembako beras sebanyak 50 untuk ponpes Sunan Muriah Daarul Falah, tak lain sebagai wujud simpati Polres Way Kanan terhadap para santri dalam mengejar pendidikan dan beribadah,” Ujar Wakapolres Iwan Setiawan.

Masih menurut Iwan bahwa semangat menjelang Hari Bhayangkara itu tidak menyurutkan khidmat dan tekad Polres Way Kanan dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Kami berharap bantuan sumur bor ini dapat dirawat dan dimanfaatkan dengan baik oleh Ponpes untuk kegiatan sehari-hari para santri serta bagi masyarakat yang membutuhkan,“ imbuhnya.

Pengurus Ponpes Sunan Muriah Darul Falah Ustad Ky. Ahmad Fauzi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Way Kanan yang telah memberi bantuan sumur bor dan paket sembako beras.

"Alhamdulillah, dengan adanya bantuan sumur bor ini, nantinya dapat dimaanfaatkan untuk kegiatan ibadah dan menjadikan amal jariyah untuk semuanya," jelasnya.

“Semoga Polres Way Kanan kedepannya, dapat melaksanakan tugasnya dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat tanpa adanya hambatan, dan kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78, atas nama seluruh santri dan Keluarga serta masyarakat sekitar Pondok kami hatukan terima kasih pada Bapak Kapolres AKBP Pratomo Widodo,” imbuh Kiyai Haji Ahmad Fauzi Pimpinan Pondok Sunan Muria Daarul  Falah Kampung Sukosari Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: