Pilgub Lampung 2024, Bacagub Hanan Kembalikan Berkas Penjaringan 4 Parpol

Pilgub Lampung 2024, Bacagub Hanan Kembalikan Berkas Penjaringan 4 Parpol

Bakal Calon Gubernur Lampung Hanan A Rozak Bergerak Cepat Mengembalikan Berkas Penjaringan Empat Parpol dalam Pilgub 2024-foto : Jeni Pratika Surya-radartv.disway.id

RADAR TV - Bakal calon gubernur Lampung Hanan A Rozak bergerak cepat mengembalikan berkas penjaringan empat partai politik.

Sosok yang mendapatkan surat tugas dari DPP Golkar ini sangat berharap empat parpol yakni PDIP, PAN, Nasdem dan Demokrat memberikan dukungan penuh bagi dirinya untuk maju dan kontestasi Pilgub Lampung 2024.

Bacagub Lampung dari partai Golkar, Hanan A Rozak sendiri mengembalikan berkas penjaringan empat partai yaitu PDI Perjuangan, PAN, Nasdem dan Demokrat, pada Senin (6/5/2024).

Hanan mengatakan dirinya merupakan bacagub yang mengambil berkas dan juga memulangkan berkas pendaftaran paling cepat dibandingkan dengan calon lain.

Ini menunjukan dirinya menjadi kandidat yang paling siap dalam kontestasi pilgub lampung 27 November 2024 mendatang.

Menurutnya lebih cepat mengambilkan maka lebih baik dan berharap PDI Perjuangan dapat berkoalisi bersama.

Sejauh ini Hanan menyatakan bila pihaknya membangun komunikasi dengan berbagai partai selain di daerah juga di level pusat.

“Doakan saja mudah-mudahan dukungan untuk maju Pilgub Lampung Penuh, karena saya memastikan sebagai cagub yang paling siap untik Pilgib November 2024 mendatang, “ jelas Bacagub Hanan

Dirinya berharap setiap partai politik dapat menawarkan bakal calon gubernur dan wakil gubernurnya sehingga bisa dicocokan.

Meski demikian Hanan menyebutkan bila dirinya tidak masalah apabila dipasangkan dengan siapa saja, termasuk nama-nama bursa calon wakil gubenur Lampung yang telah muncul. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: