FIFGROUP Sponsor Utama Kuliner Lampung Festival 2024, Dukung Pengembangan UMKM Lampung dan Hadirkan Astra Pay

 FIFGROUP Sponsor Utama Kuliner Lampung Festival 2024, Dukung Pengembangan UMKM Lampung dan Hadirkan Astra Pay

Jajaran Pimpinan FIFGroup saat Hadir di Ajang Festival Kuliner Lampung 2024 yang disponsosi FIFGROUP sebagai bagian dari Road to FIFGROUP 35th-Foto : Ardi Joe-

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari biaya pendidikan, kesehatan, hingga renovasi rumah, FIFGROUP hadir dengan DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna. DANASTRA menawarkan promo potongan angsuran hingga Rp600 ribu dan souvenir menarik.

Melalui FINATRA, FIFGROUP menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia. Pada KLF 2024, pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya dapat menikmati promo potongan angsuran sebesar Rp6 juta.

AMITRA, layanan pembiayaan syariah dari FIFGROUP, juga memberikan promo menarik bagi masyarakat muslim Lampung yang hendak melaksanakan ibadah Naik Haji atau Umrah. AMITRA menawarkan potongan biaya admin untuk Haji Reguler hingga Rp500 ribu.

Tidak hanya itu, kehadiran AstraPay sebagai penyedia layanan dompet digital juga menambah keuntungan pada program KLF 2024 bersama FIFGROUP dengan berbagai promo cashback dan voucher diskon. “KLF 2024 bersama FIFGROUP adalah momen yang tepat untuk menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga, mencicipi kuliner dan jajanan menarik, serta mewujudkan impian dengan kemudahan finansial dari FIFGROUP,” tutup Subur. 

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP

Tidak hanya terkait soal pengembangan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen untuk terus hadir bagi masyarakat. Dalam acara konferensi pers, FIFGROUP juga turut memberikan bantuan kepada 5 pondok pesantren dan panti asuhan sebagai berikut : Panti Asuhan Ummi May, Panti Asuhan & Sekolah Luar Biasa Yayasan Dharma Sari, Panti Asuhan Daarul Aitam, Panti Asuhan Bussaina dan Panti Asuhan Budi Asih.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh jajaran manajemen FIFGROUP Area Lampung dan Bangka Belitung kepada masing-masing perwakilan pondok pesantren dan panti asuhan, yang turut hadir dalam acara pembukaan booth tersebut. Bantuan yang diberikan masing-masing sebesar Rp7 juta sehingga total dana bantuan CSR yang diberikan adalah sebesar Rp35 juta. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: