Penerbangan Branti – Krui Aktif Kembali, Warga Diajak Gunakan Transportasi Udara

Penerbangan Branti – Krui Aktif Kembali, Warga Diajak Gunakan Transportasi Udara

AMAN : Penerbangan perdana Susi Air dari Branti menuju Bandara MTK Krui, Pesisir Barat, Rabu 13 Maret 2024 aman dan lancar. -yogi astrayudha-

RADARTV – Terhitung Rabu 13 Maret 2023, rute penerbangan dari Bandara Radin Inten II (TKG) Lampung Selatan menuju Bandara Muhammad Taufiq Kiemas (MTK), Krui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), dan Bandara Fatmawati Soekarno Putri (BKS) Kota Bengkulu kembali aktif. 

Dibukanya kembali rute penerbangan lokal ini dilakukan Maskapai Susi Air, dengan jadwal setiap hari Rabu dan Sabtu. 

Dalam penerbangan perdana turut dihadiri Pj. Sekda Pesbar Jon Edwar, Wakil Ketua II DPRD Pesbar Aliyudiem, Kasatpel Bandara MTK Muhammad Subandi, Plt. Dan Kadishub Pesbar Ariswandi.

 Jon Edwar menyampaikan keberadaan penerbangan kembali aktif di Kabupaten Pesbar, diharapkan bisa memberikan dampak terutama dalam sektor pariwisata khususnya kunjungan wisatawan mancanegara.

“Potensi pariwisata di Kabupaten Pesbar cukup tinggi, dengan adanya transportasi udara diharapkan bisa memudahkan akses masyarakat luar ke Kabupaten Pesbar,” ujar Jon.

Dirinya sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat di Kabupaten Pesbar agar dapat meningkatkan minat untuk menggunakan transportasi udara baik dari Pesbar menuju Bandar Lampung atau Bengkulu menggunakan moda pesawat.

“ Masyarakat dapat menggunakan jasa transportasi ini sesuai dengan jadwal yang ditetapkan setiap pekannya, semoga setiap penerbangan selalu penuh,” harapnya.

Penerbangan Perdana Aman dan Nyaman 

Aliyudiem, menyampaikan selamat atas penerbangan perdana di Bandara Muhammad Taufiq Kiemas pada tahun 2024 yang berlangsung aman, nyaman dan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: