5 Tempat Candlelight Dinner Romantis Di Lampung, Auto Buat Pasangan Resmimu Semakin Sayang

5 Tempat Candlelight Dinner Romantis Di Lampung, Auto Buat Pasangan Resmimu Semakin Sayang

DAJA HERITAGE-Sumber gambar: Instagram @dajaheritage-

RADARTV -  Kamu pasti sering mendengar istilah candlelight dinner. Secara bahasa berarti makan malam dengan cahaya lilin. Biasanya dilakukan di sebuah lokasi yang privat, jauh dari hiruk pikuk, dengan desain dan sajian kelas wahid. 

Momen ini sejak lama menjadi standar momen romantis bersama orang tersayang dan terkasih. Bisa untuk semakin merekatkan hubungan psikologis atau kembali merajut hubungan yang mulai renggang. 

Candlelight dinner menjadi salah satu momen perayaan hari-hari bahagia seperti hari ulang tahun pernikahan, anniversary dengan pasangan atau sekadar memberikan kejutan. 

Manfaatnya salah satunya adalah semakin membuat erat hubungan dengan orang terkaih. Tapi ingat ya, kami hanya merekomendasikan untuk pasangan resmi yang sudah terikat tali pernikahan. 

Berikut ini rekomendasi restoran fine dining di Bandar Lampung yang bisa kalian kunjungi!

1. Daja Heritage

Daja Heritage merupakan salah satu restoran yang terkenal fancy dengan konsep yang elegan dan glamor. 

Terletak di Jalan Hos Cokroaminoto No.49, Rawa Laut, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, menawarkan jenis masakan western dan masakan nusantara dengan pilihan lengkap, mulai dari appetizer, main course, dessert dan beragam pilihan minuman. 

Untuk pilihan menu western tersedia Australian sirlion black angus, salmon steak, roasted chicken, tagliate bisteca, dan spaghetti del pescatore. Dan untuk masakan nusantara ada iga bakar, rawon, tongseng ayam, javanese fried noodle, sate maranggi dan gado-gado. Untuk minuman tersedia minuman nusantara, mocktails, zero proof, healthy drinks, tea series, frappe blend, dan coffee. 

Ada juga dinner package yang bisa kalian pesan untuk fine dining bersama pasangan dengan harga Rp500k/couple. Sudah termasuk appetizer, main course, beverage, dan dessert. Selain meja di ruangan biasa, tersedia juga private room yang bisa kalian reservasi. Buka setiap hari dari jam 11.00 siang sampai jam 22.00 malam.

2. Andreas Resort Pahawang

Andreas Resort menawarkan sensasi fine dining berbeda, yaitu dengan view laut di Pulau Pahawang. 

Dengan pilihan menu variatif dan lengkap, mulai dari appetizer, main course, dan dessert. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: