Keren, Ini Deretan Cafe Baru di Bandar Lampung Tawarkan Sensasi Santai Berbeda

Keren, Ini Deretan Cafe Baru di Bandar Lampung Tawarkan Sensasi Santai Berbeda

Colony Billiard Cafe -Foto : Instagram @@colonybilliardcafe-

RADAR TV - Tempat nongkrong atau café aesthetic menjadi salah satu kebutuhan anak muda zaman sekarang. 

Masyarakat terutama Gen-Z berlomba-lomba mencari dan mendatangi café terbaru yang aesthetic untuk memberi asupan media sosialnya masing-masing. 

Tidak hanya jelajah kuliner, café juga menjadi tempat untuk mengerjakan tugas, bersantai, kumpul keluarga, bahkan anya untuk sekedar menikmati view kota di siang maupun malam hari. Berikut deretan café baru di Bandar Lampung yang wajib dikunjungi di awal tahun 2024:

1. Vezco.id Coffee Shop


vezco cafe-Foto : Instagram Vezco_id-

Sejak grand opening pada 1 Januari 2024, Vezco coffee menjadi salah satu café unik yang berkonsep rumah kaca dengan view kota Bandar Lampung. Cafe ini beralamat di Jl. Imam Bonjol, Segala Mider Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung. 

Selain rumah kaca di lantai paling atas, café ini juga memiliki dua lantai lainnya. Di lantai satu terdapat ruangan indoor dan bar yang di dominasi oleh warna putih dan cokelat muda yang memberikan kesan bersih dan elegan. 

Di lantai dua terdapat ruangan indoor dan outdoor. Balkon di lantai dua ini sangat cocok dijadikan tempat bersantai sambil menikmati pemandangan. 

Terdapat berbagai macam pilihan makanan dan minuman yang bisa dinikmati, mulai dari makanan berat, camilan, pasta, cocktail, serta minuman kopi maupun non-kopi. 

Café ini mulai beroperasi dari jam 10.00 pagi sampai jam 00.00 malam untuk hari Minggu hingga Kamis dan jam 10.00 pagi sampai jam 03.00 malam untuk hari Jumat dan Sabtu.

2. Cabrio Eatery Coffee Shop & Pool Billiard


cabrio cafe-foto : Instagram cabriorcp.id-

Cabrio Eatery menjadi salah satu café baru dengan fasilitas billiard terbanyak. Terdapat lebih dari 25 meja billiard yang disediakan dengan harga terjangkau mulai dari 40 ribu rupiah untuk weekday dan 50 ribu rupiah untuk weekend. 

Ada special promo bermain billiard selama bulan Februari 2024 yaitu dengan membayar 100 ribu rupiah kita bisa bermain billiard selama 3 jam. Cabrio juga sedang mengadakan undian berhadiah periode Januari - April 2024 yang berhadiahkan beragam peralatan billiard. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: