Sepenggal Kisah Video Detik – detik Cinderella Lampung ”Terbang” Akibat Overdosis Pil Ekstasi

Sepenggal Kisah Video Detik – detik Cinderella Lampung ”Terbang” Akibat Overdosis Pil Ekstasi

VIRAL : Cinderella Lampung overdosis narkoba.-tangkap layar-

Polres Pesawaran Selidiki Kasus Tewasnya Cinderella dan Pangeran 

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan keterangan resmi terkait peristiwa yang mencoreng wajah hukum di Provinsi Lampung. Kapolsek Tegineneng AKP Timur Irawan mengaku akan mengecek informasi tersebut.

Terpisah kepada awak media, Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy menyebut pihaknya sudah mendapatkan informasi awal. Kasus ini dalam proses penyelidikan di tengah pengamanan pleno Pemilu 2024.

“Memang kemarin kami juga dapat laporan. Kemudian informasi itu masih kenapa baru dialami? Karena kebetulan kami semuanya lagi tugas ke lapangan karena terkait dengan pleno yang ada di tingkat kecamatan,” kata Kapolres Pesawaran, Selasa 20 Februari 2024.

Dipastikanya, Kasatres Narkoba bersama Kapolsek Tegineneng telah turun ke tempat kejadian perkara. Mulai menyelidiki kebenaran peristiwa tewasnya warga akibat OD narkoba. 

“Untuk keterangan lebih lanjutnya kami masih menunggu (laporan lengkap),” tandasnya.

Hiburan Orgen Tunggal Modus Transaksi Narkoba 

Dalam informasi yang beredar, ramainya hiburan OT memang dijadikan kedok untuk ajang peredaran gelap narkoba seperti ekstasi dan sabu – sabu. Kebiasaan ini telah berlangsung di Lampung dan Sumatra Selatan.

Menariknya, pesta ini berlangsung secara terbuka dan terang – terangan. Dilakukan di depan sohibul hajat, di depan anak – anak dan ibu – ibu. Terkadang berlangsung mulai siang, lanjut malam bahkan hingga pagi hari. 

Peredaran Narkoba Hingga Pelosok Desa 

Sebenarnya bukan aparat tak tahu adanya dugaan praktik miring ini. Namun mereka mencoba tutup mata dan melakukan pembiaran. Ini terjadi karena adanya upaya becking atau “cuk “ istilah suap kepada oknum aparat. 

Kasus maraknya peredaran narkoba ini ibarat seseorang kentut di tengah keramaian. Ada baunya namun sulit untuk membuktikan siapa yang kentut.

Bahkan kasus OD overdosis ini menimbulkan keprihatinan di masyarakat, terlebih paska kasus Cinderellah di Sumatera Selatan beberapa hari lalu yang juga tewas over dosis, namun sayang sulitnya menghimpun informasi diduga warga ingin menutupi kasus tersebut.

“Udah jngn berisik nti viral biar Palembang aja yg viral,,, nanti viral susah sndiri kita yg penting control diri kita aja.Klo d bahas trus gk enak nti d baca-baca sama keluarganya,” tulis akun Anton Cu***.

Netizen **valsa ***tama menulis di kolom komentar agar tidak membahas tersebut, sebab menurutnya ia hanya penikmat musik malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: