Sepenggal Kisah Video Detik – detik Cinderella Lampung ”Terbang” Akibat Overdosis Pil Ekstasi

Sepenggal Kisah Video Detik – detik Cinderella Lampung ”Terbang” Akibat Overdosis Pil Ekstasi

VIRAL : Cinderella Lampung overdosis narkoba.-tangkap layar-

RADARTV – Masih ingat dengan kasus tewasnya Cinderella asal Sumatra Selatan, akibat overdosis (OD) mengonsumsi pil ekstasi di acara pesta resepsi pernikahan warga Desa Suka Pindah, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin beberapa waktu lalu?. 

Kini, kisah duka serupa nyaris terulang di salah satu pesta orgen tunggal (OT) di salah satu desa di Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung

Kejadianya diduga berlangsung Ahad 18 Februari 2024 malam. Sebuah video amatir merekam detik – detik, seorang perempuan muda dalam kondisi OD. Belakangan tersiar kabar, sang Cinderella asal Tegineneng itu mampu diselamatkan. 

Sejumlah netizen meluruskan bahwa sang wanita berhasil diselamatkan, namun sang pria dikabarkan tewas. “Kalau cewek masih di selamatan,

Kalau cwok udah ninggal,” kata ***nica dalam komentar di facebook.

Menurut informasi yang dihimpun di media sosial, korban wanita terlihat menggigit kain, jatuh tak sadarkan diri. Disampingnya seorang wanita memakai jeans dan berkaus hitam memegangi korban.

Video berdurasi 39 detik berisi rekaman seorang remaja putri sekira umur 20-an tahun dalam kondisi tak sadarkan diri. Mulutnya disumpal / diganjal sebuah kain, bertujuan agar lidahnya tak tergigit oleh giginya sendiri.  

Biasanya seorang dalam kondisi OD atau ketinggian itu tak sadar akan menggigit lidahnya sendiri. Sang putri ini dalam kondisi mata terpejam, keringat sebesar bulir jagung membasahi wajah dan sekujur tubuh dan pakaian. 

Terdengar pembicaraan sejumlah orang yang diduga rekan korban dalam video tersebut mencoba memberikan pertolongan. 

Seseorang perempuan mencoba membangunkan sang Cinderella sambil berkata, “Kalau ada air garam ini,” kata perempuan berkaos hitam dan celana jeans biru itu.

”Ini harus muntah ini. Kalau gak muntah masih ini,” sambung seorang pria.

”Dek, dek,” timpal perempuan tadi. 

”Dah gak bisa bangun ini, kalo kamu begitu terus,” timpal pria yang lain.

”Ini pingsan ini posisinya,” sambung yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: