Ketua Partai Demokrat Lampung Jadi Saksi, Andika Kangen Band Sempat Nervous Saat Ucap Ijab Kobul

Ketua Partai Demokrat Lampung Jadi Saksi, Andika Kangen Band Sempat Nervous Saat Ucap Ijab Kobul

-BAHAGIA : Kedua mempelai bersama Ketua DPD Demokrat Lamsel dan istri. -radartv

RADARTV – Pernikahan untuk kali kelima Mahesa Andika Setiawan atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Andika Kangen Band dan dokter Ayu Kartika Agustina, pada Rabu 31 Januari 2024 terasa istimewa. 

Pertama, pernikahan ini dilakukan dalam kapasitas sebagai artis cum kader Partai Demokrat. pernikahan ini dilakukan dua pekan atau 14 hari sebelum hari pencoblosan pemilihan umum (pemilu) 2024 tanggal 14 Februari. 

Kedua, dalam pernikahan di kediaman mempelai perempuan di Ketapang, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan ini yang menjadi saksi dari pihak mempelai laki – laki adalah Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan. Turut hadir pula Ketua DPD Demokrat Lamsel sekaligus anggota DPRD Lampung Muhammad Junaidi.  

Kesempatan ini, Bung Jun mengucapkan semoga Andika dan dr. Ayu terjalin rumah tangga yg samawa dan pada akhirnya menua bersama. Sebuah pesan sangat mendalam, dari Bung Jun kepada sahabat sekaligus kolega di parpol.

Ketiga, prosesi pernikahan ini berlangsung khidmat dan berjalan lancar dihadiri sejumlah personel Kangen Band seperti Dodhy dan Izzy. 

BACA JUGA:Sah, Andika Kangen Band Nikahi Dokter Ayu Dengan Mahar 100 Gram Emas Tunai

Keempat, Andika menyunting dokter Ayu tidak melalui proses pacaran. Namun melalui sebuah mekanisme ta’aruf yaitu perkenalan singkat dan penjajakan diteruskan dengan lamaran serta ijab kobul.

Sempat Nervous

Andika meminang Ayu dengan mahar berupa emas seberat 100 gram. Dengan harga emas hari ini sekira Rp1 juta maka jika dirupiahkan mencapai 100 juta lebih. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina binti. A Bahrudin dengan mas kawin 100 gram emas dibayar tunai," ujar Andika.

Saat berjabat tangan dengan wali dari dr. Ayu, Andika meski sudah berkali – kali menikah tetap saja sempat menunjukan nervous atau tegang. Hal ini tampak dari mimik wajah yang terekam kamera. 

Artis kelahiran Bandar Lampung 21 Mei 1985 itu telah sah menyunting seorang dokter asal Desa Ketapang, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan. Pernikahan dengan dokter ayu ini tidak melalui proses pacaran. Namun melalui jalur ta’aruf atau perkenalan singkat semasa kampanye pemilu 2024. 

Andika merupakan caleg DPR RI nomor urut 5 (lima) dari Partai Demokrat dapil Lampung I. Perkenalan antara keduanya, saat Babang Tamvan melakukan kampanye di sekitar kediaman sang dokter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: