Viral...Istriku Ternyata Lelaki, Terungkap Sejak Malam Pertama

Viral...Istriku Ternyata Lelaki, Terungkap Sejak Malam Pertama

TERTIPU : Foto mesra pernikahan seorang pemuda dengan perempaun jadi - jadian di Cianjur, Jawa Barat.-freepix-

RADARTV – Viral, istriku ternyata lelaki, itulah ungkapan kekecawaan yang disampaikan AK. Pemuda 26 tahun ini tertipu ulah ESH (26) yang mengaku sebagai perempuan dengan nama Adinda Kanza.

AD menikahi secara siri ESH, pada 13 April 2024 atau tiga hari pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Pernikahan di Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur ini berlangsung meraih, dihadiri oleh tamu undangan dan kerabat dari mempelai pria.

Sedangkan mempelai perempuan yang belakangan disebut “perempuan jadi – jadian” itu tak membawa keluarga besar atau kerabat. 

Alasanya, dia sudah yatim piatu. Kedua orang tuanya sudah meninggal dunia saat dirinya masih kecil. 

Kronologi Peristiwa 

ESH mengenal AK melalui media sosial. Mereka menjalni komunikasi melalui direct massage (DM) dan berlanjut tukar menukar nomor whatsapps (WA).

AK langsung jatuh hati kepada sang kekasih yang senantiasa menjaga aurat, dengan selalu menggunakan busana tertutup (gamis, jilbab syari dan bercadar. 

Hubungan keduanya sudah berlangsung beberapa bulan silam. AK kepincut dan mengajak ESH menjalin hubungan yang lebih serius. 

Kepada kekasihnya, perempuan “jadi – jadian” itu mengaku tidak mau kalau harus berpacaran. Dia hanya mau taaruf, kenalan dan langsung menikah saja.   

”Penampilanya syar’i ya. Busananya selalu tertutup, pakai cadar.  Bahkan pernah dikeluarkan kepada pihak keluarga mempelai laki – laki,” kata Kepala Desa Wangunjaya Jailani.

Setelah melalui serangkaian pertemuan dan pembicaraan maka disepakati tanggal pernikahan yakni setelah lebaran. 

Undangan disebar, sanak saudara, jiran dan kerabat semuanya diundang. Ijab kabul berlangsung lancar, ESH menyerahkan wali kepada pihak yang ditunjuk.  

”Dia bilang gak punya orang tua karena sudah mati. Saya langsung curiga,” kata Daud, ayah AK. 

Pesta pernikahan berlangsung meriah. Setidaknya dari foto dan video yang beredar. Salah satunya kedua mempelai mengenakan busana pengantin warna ungu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: