50 Hari Jelang Ramadhan 1445 H : Jangan Salah Beli, Ini Deretan Merek Kurma Asal Israel yang Wajib Dihindari

50 Hari Jelang Ramadhan 1445 H : Jangan Salah Beli, Ini Deretan Merek Kurma Asal Israel yang Wajib Dihindari

KURMA-freepix-

RADARTV – Invasi negara Israel kepada bangsa Palestina masih terus berjalan. Korban meninggal dunia sudah mencapai angka puluhan ribu. Mayoritas adalah anak – anak dan kaum perempuan.

Sebagai negara dan saudara muslim, sudah sepatutnya kita membantu perjuangan Palestina. Bantuan bisa melalui donasi langsung yang digalang oleh lembaga – lembaga kemanusiaan resmi.

Bantuan tak langsung, jikalau tak punya harta adalah bisa kita lakukan dengan cara mendoakaan rakyat di Gaza diberi pertolongan Allah Azza wa Jalla, secepat mungkin. 

Atau langkah paling moderat adalah melakan boikot atas produk – produk milik Israel atau produk yang berafiliasi dengan perusahaan – perusahan dari Israel.

”Jikalau anda masih menggunakan atau membeli produk Israel. Berarti anda mendonasikan uang untuk pembelian peluru dan senjata yang kemudian akan digunakan untuk menembak saudara muslim di Gaza,” kata seorang ulama.

Banyak Produk Kurma Israel di Indonesia

Sebagai seorang muslim, kita harus cerdas menyikapi penjajahan Yahudi Laknatullah kepada bangsa Palestina. Salah satunya adalah tidak asal beli. Sudah saatnya memeriksa dan meneliti produk sehari – hari yang akan kita beli.

Nah, menjelang bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini. Biasanya tak lama lagi, akan mulai marak bermunculan penjualan buah kurma. Di Indonesia, tak sedikit produk kurma asal Israel. 

Kami sudah merangkum belasan merek kurma Israel yang bisa kita hindari. Karena masih banyak produk kurma dari negara jazirah Arab lainnya yang bisa kita beli. 

Sejarah Kebun Kurma Israel 

Dikisahkan sejak dulu Yahudi merupakan bangsa yang kejam. Bahkan kaum Yahudilah yang membunuh para Nabi Allah. Maka jangan heran dan kaget jikalau mereka dengan biadab menembaki anak kecil, perempuan dan orang tua. 

Sejarah kebun kurma berasal dari tanah – tanah milik bangsa Palestina. Israel datang mengusir, menembaki dan mengusasi tanah milik bangsa lain. 

Selain menjadikan tanah itu sebagai kawasan pemukiman. Mereka juga menjadikan lahan – lahan itu menjadi kebun kurma, dan pabrik pengemasan. Untuk diketahui, tanah Palestina merupakan tanah yang diberkahi Allah.

Lalu, kurma dieksport ke negara – negara Muslim. Uangnya untuk membeli senjata dan perlatan tempur yang akan digunakan untuk menumpas bangsa Palestina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: