Viral ! Nakes Nusantara Sehat Curhat Dilecehkan Teman Setim, Direkam Saat Mandi sejak Berbulan-bulan

Viral ! Nakes Nusantara Sehat Curhat Dilecehkan Teman Setim, Direkam Saat Mandi sejak Berbulan-bulan

Pelaku dan Korban bersama Rekan Setim Nakes Program Nusantara Sehat berpose di Depan Rumah DInas sebelum mengetahui kegiatan menyimpang pelaku-Foto X @Mey Sin Bakona-

RADAR TV – Kasus pelecehan seksual terhadap tenaga kesehatan program Nusantara Sehat kembali  terjadi.

Dalam curhatan yang di publish ulang di Instagram story akun @Nusantarasehatindonesia dan akun X @Mey Sin Bakona tertulis bila korban @maharanibutarbutar mengalami pelecehan dengan cara direkam video oleh rekan setimnya saat sedang mandi.

Bahkan peristiwa perekaman video dan foto dirinya yang kurang pantas diduga dilakukan pelaku Faulo Rozie sudah berkali-kali selama beberapa bulan terakhir.

Korban pun mengaku terpaksa memviralkan kasus pelecehan yang dialaminya itu agar dapat diproses pelakunya.

Dalam penuturan korban jika peristiwa pelecehan tersebut dialaminya pada hari Jum’at 5 Januari 2024 kemarin.

Saat itu sekitar pukul 11 malam korban sedang mandi melihat sesuatu yang aneh di kaca ventilasi kamar mandi. Korban yang kemudian memperhatikan secara seksama mengetahui jika terdapat Handphone yang menempel di kaca Ventilasi kamar mandi.

Tak pelak korban langsung kaget dan segera menyelesaikan kegiatan bersih-bersihnya. Korban yang melihat bentuk dan casing Handphone menyadari dan mengetahui siapa pemilik Handphone tersebut.

“Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak bisa melakukan ini tp kalo gak gini gak bakalan bisa diproses minimal viral dikit deh. Izin ceritain kronologisnya, hari jum’at tg; 5 Jan kemarin aku disakiti dan dilukai oleh teman setim ku sendiri.Yg dimana sekitar jam 11 malam aku mandi dan aku lihat ada hp yg nempel di kaca ventilasi jendela kamar mandi. Terus aku syok dan kaget waktu itu,” tulis korban

Usai berbenah korban mengajak rekan-rekannya satu tim yang terdiri dari enam orang untuk berkumpul di ruang tengah rumah dinas.

Saat itulah korban menanyakan secara langsung kepada teman-temannya siapa yang merekam dirinya saat mandi. Merasa pelaku tak juga mau mengaku, korban langsung meminta pelaku mengakui perbuatannya dan mengambil handphone pelaku yang memang satu-satunya pria dalam satu tim tenaga kesehatan tersebut.

Korban dan temannya langsung mengambil handphone pelaku serta mengecek galeri video dan foto handphone pelaku.

Namun tak ditemukan video dan foto korban saat kejadian, tapi terdapat bekas penghapusan dua berkas video di file sampah pada tanggal 22 dan 25 Desember 2023.

Saat itulah pelaku Faulo Rozie mengakui jika dirinyalah yang memang merekam video korban saat mandi. Tak hanya itu pelaku juga mengakui bila dirinya sudah melakukan perbuatan tak bermoral tersebut sejak beberapa bulan terakhir.

Mendengar pengakuan pelaku korban dan teman-teman satu tim kaget dan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: