Lebarkan Sayap, BPR Tara Dharma Artha Buka Cabang di Bandarlampung

Lebarkan Sayap, BPR Tara Dharma Artha Buka Cabang di Bandarlampung

--

RADAR TV - Dunia perbankan merupakan salah satu institusi yang sangat berperan dalam bidang perekonomian suatu daerah (khususnya di bidang pembiayaan perekonomian). Perbankan adalah segala sesuatu yang menyangkut tentang bank, mencakup kelembagaan, kegiatan usaha, serta cara dan proses dalam melaksanakan kegiatan usahanya.

Untuk mendukung perekonomian di Lampung, Bank Perkreditan Rakyat Tara Dharma Artha yang berpusat di Kabupaten Lampung Tengah akan membuka cabangnya di Kota Bandar Lampung. Hal ini merujuk surat yang di keluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) pada tanggal 9 Januari 2024 dengan nomor : S-16/KO.173/2024 yang menyetujui permohonan izin direksi PT.BPR Tara Dharma Artha untuk membuka cabang baru.

Dalam surat persetujuan tersebut , OJK meminta kepada direksi untuk melakukan kegiatan usaha pada kantor cabang paling lambat 20 hari setelah surat persetujuan dikeluarkan. Apabila sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan tidak melakukan kegiatan usaha pada kantor cabang maka izin yang di berikan dinyatakan batal.

Selain itu, OJK juga meminta kepada direksi PT. BPR Tara Dharma Artha untuk menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan pada kantor cabang, pengangkatan pimpinan kantor cabang dan mengajukan permohonan nomor sandi kantor cabang.

Menanggapi terbitnya izin yang diberikan oleh Otoritas Jasa Keuangan terkait perizinan pembukaan kantor cabang di Kota Bandar Lampung. Komisiaris utama PT. BPR Tara Dharma Artha, I Komang Koheri menyambutnya dengan suka cita. “ dalam waktu dekat BPR Tara Dharma Artha akan hadir di kota Bandar Lampung dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan juga UMKM di kota Bandar Lampung” ujarnya.

Sesuai dengan motto “Bersama Menggapai Harapan”, “ BPR Tara Dharma Artha akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah” tutup Komang Koheri.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: