Update Ketersediaan Kursi, dan Jadwal Penerbangan Garuda Indonesia Rute Lampung – Jakarta PP

Update Ketersediaan Kursi, dan Jadwal Penerbangan Garuda Indonesia Rute Lampung – Jakarta PP

GARUDA INDONESIA-garuda indonesia-

RADARTV – Setiap momentum libur panjang seperti pergantian akhir tahun dan menyambut tahun baru selalu dimanfaatkan oleh warga untuk berpergian. Baik untuk pulang kampung halaman atau melancong, pergi ke tempat wisata. Kami menyampaikan update ketersedian kursi dan jadwal penerbangan.

Khusus liburan bersama keluarga. Biasanya jauh – jauh hari sudah dipersiapkan ada agenda apakah yang akan diambil. Bisa jalan – jalan di dalam negeri, atau hingga plesiran ke luar negeri. Mulai ke Eropa, Asia Tenggara atau umrah ke tanah suci. 

Perjalanan wisata dalam negeri di luar provinsi biasanya terkait dengan moda tranportasi yang akan dipilih.  Jika jaraknya relatif dekat seperti menuju Jakarta, Banten, Bogor dan Banten atau ke Palembang dan Bengkulu bisa menempuh perjalanan darat. 

BACA JUGA:Libur Akhir Tahun, Ini Layanan DAMRI Rute Lampung – Jakarta dan Cara Pemesanan Tiket

Namun jikalau tak mau capek dan diburu waktu. Maka anda bisa menggunakan moda transportasi udara. Saat ini, rute penerbangan dari Bandara Radin Inten II (Branti), Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung sudah banyak terintegrasi atau terkoneksi ke sejumlah bandara besar. 

Kami mencatat ada empat maskapai regular yang melayani penerbangan Branti (TKG) menuju Bandara Soekarno Hatta (CKG). Seperti Garuda Indonesia (GA), Lian Air, Air Asia dan Jumbo Jet. 

Khusus Penerbangan Garuda Indonesia 

Nah, khusus penerbangan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia tujuan Lampung ke Jakarta dan sebaliknya, saat  periode libur akhir tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 mulai 18 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024 sudah terisi hingga 80 persen. Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah menjelang atau mendekati puncak hari libur.

Widya Kurniawan Putra, Branch Manager Garuda Indonesia Lampung mengatakan, keterisian kursi pesawat hingga 80 persen telah diantisipasi dengan menambah 650 kursi pesawat untuk rute Lampung ke Jakarta dan Jakarta ke Lampung.  

BACA JUGA:Jadi Pengin Tancap Gas, Ini Dia 5 Ruas Jalan Tol Sumatra Gratis Saat Libur Akhir Tahun

"Sejak satu pekan yang lalu untuk tanggal 23, 24, 25, 26, dan 31 Desember 2023," kata Widya. 

Meski sudah ditambah satu minggu yang lalu, 650 kursi pesawat itu sudah terisi hampir 80 persen.  Penerbangan Lampung – Jakarta atau sebaliknya sangat diminati. Dengan adanya penambahan 650 kursi pesawat itu ada penambahan satu kali jam terbang untuk Lampung ke Jakarta dan Jakarta ke Lampung di tanggal 23, 24, 25, 26, dan 31 Desember 2023.

Untuk tarif untuk rute Lampung ke Jakarta berkisar Rp623.000 dan sebaliknya Jakarta ke Lampung Rp719.600.

Inilah jadwal penerbangan Lampung - Jakarta PP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: