Indonesia Vs Bahrain kualifikasi piala dunia 2026, Inilah Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia nanti malam

Indonesia Vs Bahrain kualifikasi piala dunia 2026, Inilah Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia nanti malam

TIMNAS INDONESIA.-GOOGLE-

RADARTVNEWS.COM-Timnas Indonesia vs Bahrain akan bertanding hari ini, Kamis 10 Oktober 2024. Laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia itu akan dimainkan mulai pukul 23.00 WIB.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong diprediksi akan menurunkan dua wajah baru ketika Indonesia bertamu melawan Bahrain pada laga ketiga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C nanti malam.

Bahrain kini berada di posisi ketiga klasemen Grup C dengan 3 poin. Bahrain unggul 1 poin dari Indonesia yang kini berada di posisi keempat dengan 2 poin.

Jika tolak ukurnya adalah ranking FIFA, Bahrain lebih diunggulkan untuk menang.Namun, timnas garuda sangat kompetitif dan tengah berusaha mengejar mimpi untuk bisa bermain di Piala Dunia 2026 nanti.Pada laga yang dimainkan di Stadion Nasional Bahrain,riffa, Eliano dan Mees Hilgers diprediksi akan turun sejak menit awal. 

"Tentu, harapan dan target kita adalah lolos ke Piala Dunia. Jadi kita harus berfokus memenangkan setiap pertandingan dan kita butuh dukungan dari seluruh supporter indonesia," ucap Mees Hilgers.

Dalam formasi 3-4-3 yang juga dapat menjadi 5-2-3, Shin tae yong diprediksi akan menurunkan Mees bersama Jay Idzes dan Rizky Ridho dalam tiga bek tengah sejajar.

Ketiga pemain itu akan menjadi benteng yang amat kuat untuk melapisi Maarten Paes sebagai benteng terakhir di area mistar gawang.

Di samping ketiga bek tengah itu, Sandy Walsh diprediksi akan mengisi posisi bek kanan, sedangkan posisi bek kiri akan diisi Calvin Verdonk.

Untuk keseimbangan di lini tengah, Thom Haye yang sudah mendapatkan kebugaraannya di Almeere City diprediksi akan mengatur tempo permainan. Thom haye diprediksi akan ditemani oleh Nathan Tjoe A On nanti malam.

Eliano Reijnders, pemain PEC Zwolle yang dapat di mainkan beberapa posisi, diprediksi akan mengisi sayap kanan yang biasa diisi Witan Sulaeman.

Posisi sayap kanan diprediksi akan menjadi milik Ragnar Oratmangoen.Sementara itu,stiker tampaknya masih menjadi milik pemain Brisbane Roar, Rafael Struick.

Jika buntu menggunakan susunan pemain ini, pelatih shin dapat merubah susunan pemainnya dengan pemain-pemain yang tak jauh beda kualitasnya, seperti Jordi Amat, Shayne Pattynama, Ivar Jenner, Asnawi Mangkualam, Witan, hingga Marselino Ferdinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: