Sah, Ketum PB Perbakin Lantik Pengurus Perbakin Lampung Periode 2023-2027

Sah, Ketum PB Perbakin Lantik Pengurus Perbakin Lampung Periode 2023-2027

Pelantikan Pengurus Pengprov Perbakin Lampung Periode 2023-2027-foto Leo Dampiari-radartv.disway.id

RADAR TV - Ketua Umum PB Perbakin, Joni Supriyanto melantik pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Lampung periode 2023-2027.

Pelantikan pengurus Perbakin Lampung itu dipusatkan di hotel Bukit Randu Bandar Lampung, Rabu, (13/12/2023)

Pelantikan pengurus Perbakin Lampung itu berdasarkan SK Nomor 025/SKEP/KU/PB/X/2023 dimana Toto Jumariono ditetapkan sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (pengprov) Perbakin Lampung periode 2023-2027.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PB Perbakin Joni Supriyanto berpesan kepada Ketua pengurus Perbakin yang baru dan pengurus yang baru dilantik dapat melanjutkan prestasi atlet-atlet menembak Lampung.

Dimana pengurus yang lama telah berhasil meloloskan atlet menembak provinsi Lampung lolos ke PON Sumatera Utara. 

BACA JUGA:Lolos PON XXI Aceh - Sumut, 50 Atlet Lampung Jalani Tes Fisik

Maka untuk pengurus yang baru dapat menjadikan atlet dapat meraih banyak medali dan melahirkan bibit bibit atlet menembak dari Lampung.


Foto Bersama Pengurus Perbakin Lampung dan Pengurus PB Perbakin -Leo Dampiari-radartv.disway.id

Sosok yang pernah menyandang bintang tiga di Pundak dalam pasukan TNI itu juga meminta kepada Perbakin Lampung menggelar banyak lomba-lomba menembak tiap bulan, agar dapat menjaring bibit muda berbakat.

“Ya kalau bisa banyak kegiatan lomba-lomba menembak agar bisa menjaring bibit muda berbakat di bidang olahraga menembak, “sebut Joni Supriyanto.

Sementara, Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung, Toto Jumariono mengatakan target pada PON Aceh-Sumut menargetkan menjadi juara dan melebihi capaian dari PON Papua 2021 lalu dengan target medali emas.

BACA JUGA:Horse Back Archery Lampung Siapkan Kuda Jelang Eksibisi PON 2024

Toto juga meyampaikan akan memperbaiki fasilitas latihan menembak karena selama ini atlet menembak Lampung melakukan  pelatihan dipusatkan di Jakarta.

“Target kita dapet emas di PON mendatang, selain itu kita akan memperbaiki fasilitas latihan menembak karena selama ini Latihan di Jakarta.” Ujar Toto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: