ASN Pemkab Pringsewu Berduaan Dengan Seorang Pria Digrebek Warga Margakaya

ASN Pemkab Pringsewu Berduaan Dengan Seorang Pria Digrebek Warga Margakaya

LESU : NF, diduga ASN Pemkab Pringsewu tertangkap basah berduaan dengan pria bukan pasangan resminya.-Radar tv-

RADARTV – NF, seorang perempuan aparat sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Pringsewu digrebek sedang berduaan bersama seorang pria yang diduga pasangan kumpul kebonya di sebuah rumah di RT 7 Dusun Krakatau, Pekon Margakaya, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.  

Penggerebekan dilakukan Ahad 3 Desember 2023, dinihari saat keduanya tengah tertidur berdua, di sebuah kamar. Diduga keduanya usai melampiaskan nafsu syahwatnya, lantas tertidur karena keletihan. 

Puluhan warga, aparat pamong pekon dan petugas Bhabinkamtibmas mendatangi rumah milik NF setelah warga mendapati ada tamu seorang  pria yang datang menginap. 

Pria berinisial DI, dengan potongan rambut muled itu diketahui kerap datang dan menginap di rumah perempuan dengan status janda tersebut. Rumah tersebut memang kosong, karena kedua anak NF dititipkan ke rumah kerabatnya di Bandar Lampung.

Kedua sejoli yang belum terikat tali pernikahan ini sangat kaget bukan kepalang ketika rumah didatangi massa. Baik NF dan DI tak bisa mengelak lagi dari kepungan warga. 

Awalnya, NF kerap berdalih jikalau pria yang suka diinapkan di kediamannya adalah seorang kerabatnya. 

Penggerebekan berlangsung serkira pukul 02.00, dinihari. Pegawai wanita Pemkab pringsewu ini mengakui jika DI ini merupakan pria yang sering bertandang ke sana.

Aprano, salah satu tokoh masyarakat setempat menyatakan, awalnya warga masih mempercayai pegawai wanita Pemkab Pringsewu tersebut karena menyatakan pria yang sering datang ke rumahnya adalah kerabatnya. 

NF berdasarkan keterangan warga, sudha melakukan aksi diduga tak terpuji berupa perzinahan ini berlangsung sejak bulan Agustus 2023. Puncak kekesalan warga terjadi saat tiga malam lalu. 

Bukan satu orang, ada banyak pria datang bahkan tampak tiga unit mobil terparkir di halaman dan sekitar rumah NF. 

”Kamu kan hampir tiap malam di sini. Jangan bohong kamu, kemaren sampai ada tiga mobil di sini,” ujar warga.  

Ketua RT 7 Dusun Krakatau, Pekon Margakaya, Pringsewu, Sumali, mengatakan, pegawai wanita Pemkab Pringsewu tersebut sendirian di rumahnya. 

”Kamu sebagai tamu atau orang luar, sudha tahu belum aturanya. Mana pernah kamu lapor ke RT, kalau datang sampai menginap. Kamu juga Mbak ya, gak pernah lapor RT. Ya sudah bawa ke kantor polsek saja,” tandas Sumali.

Sumali menyebut penggerebekan menyertakan bhabinkamtibmas setempat. Warga, kemudian, menyerahkan keduanya ke Polsekta Pringsewu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: