Rekomendasi Wisata Alam Untuk Liburan Akhir Tahun Di Lampung Selatan, Lengkap Rute dan Tarif Masuk

Rekomendasi Wisata Alam Untuk Liburan Akhir Tahun Di Lampung Selatan, Lengkap Rute dan Tarif Masuk

SEJUK - Kolam pemandian Way Tebing Ceppa, Kalianda, Lampung Selatan.-pemkab lampung selatan-

Untuk kendaraan roda empat hanya bisa mencapai tengah perjalanan, selanjutnya harus berjalan kaki sejauh 1 km. Namun bagi yang membawa sepeda motor, bisa mencapai dekat lokasi.

Kamu jangan khawatir jalan selebar satu meter mulus karena sudah dicor. Memasuki area Gunung Rajabasa, dengan udara sejuk pegunungan mengatah dingin, serta terdengar suara-suara burung khas hutan rimba.

Hutan  dilalui sudah dikelola masyarakat, jadi tidak heran sekali di sepanjang perjalanan banyak terdapat pohon cengkih, cokelat, dan kopi.

Tarif Masuk Pengunjung

Biaya Masuk Gratis

Parkir Motor Rp10.000

Parkir Mobil Rp10.000 – 20.000

Gemercik air pegunungan sangat dingin mengalir di sela-sela batu, meliuk-liuk. Way Guyuran memiliki air terjun kecil dengan ketinggian sekitar 3 meter, air mengalir ke hilir sepanjang 30 meter.

Meluncur di air sangat dingin merasakan sensasi berbeda dari water boom buatan manusia dan jelas memiliki tantangan tersendiri.

Keunggulan wisata alam kita akan menikmati suasana berbeda, mampu menghilangkan kepenatan, menyatu dengan alam, menghirup udara segar, dan tentunya paling utama menysukuri nikmat Tuhan.

Nah, bagiamana sudah anda tetapkan mau kemana. Kami mengimbau agar kita tetap menjaga keselamatan, menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah apapun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: