Ketua Umum PB Perbakin Dijadualkan Lantik Pengprov Perbakin Lampung 2023-2027

Ketua Umum PB Perbakin Dijadualkan Lantik Pengprov Perbakin Lampung 2023-2027

Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung Toto Jumariono Bersama Jajaran Pengurus Memimpin Rapat Persiapan Pelantikan di Aula Topandi Sekretariat Perbakin Lampung-Adi Kurniawan-

RADARTV - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Perbakin Joni Supriyanto dijadwalkan akan melantik Pengurus Provinsi Perbakin Lampung masa bakti  2023-2027. 

Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung Toto Jumariono  menyampaikan bila rencana pelantikan diagendakan antara minggu pertama atau kedua bulan Desember 2023. 

"Soal waktu pastinya kita masih menunggu petunjuk dari pengurus PB Perbakin. Tapi rencananya antara minggu pertama atau kedua bulan Desember 2023," jelas Toto Jumariono, saat membuka rapat persiapan pelantikan dan silaturahmi pengurus Pengprov Perbakin Lampung, di Aula Topandi Sekretariat Pengprov Perbakin Lampung, Minggu, 18 November 2023.

Lebih lanjut Toto menyampaikan bila Surat Keputusan (SK) kepengurusan Pengprov Perbakin Lampung masa bakti 2023-2027 sudah diterima dari Pengurus Besar Perbakin pada 31 Oktober 2023.

"Setelah surat keputusan di terima, kita langsung melakukan pekerjaan  organisasi, seperti membenahi sekretariat dan hari ini kita berkumpul untuk melakukan persiapan pelantikan pengurus," sebut Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung itu.

Dalam kegiatan rapat tersebut juga dihadiri Ketua Harian Pengprov Perbakin Lampung,  Armawan Syahputra, Sekretaris Umum Hendro Susanto dan Bendahara Sofyan.

Sementara Sekretaris Umum Pengprov Perbakin Lampung, Hendro Susanto menyampaikan bila untuk acara pelantikan pengurus jika ketua dipercayakan kepada Ketua Harian.

"Ya…bapak Armawan Syahputra kita percayakan untuk menjadi ketua pelaksana acara pelantikan, dsemua pengurus Pengprov Perbakin Lampung," sebutnya.

Lebih jauh Hendro menjelaskan untuk saat ini di Lampung sudah terbentuk 11 Pengurus Kabupaten Perbakin.

"Kita juga sudah memasukkan cabang menembak untuk menjadi salah satu.cabang olahraga di Pekan Olahraga Provinsi Lampung," tutupnya

Hadir dalam dalam acara rapat dan silaturahmi tersebut seluruh pengurus Pengprov Perbakin Lampung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: