5 Rekomendasi Shampo Anti Rontok, Nomor 4 Mudah Didapat

5 Rekomendasi Shampo Anti Rontok, Nomor 4 Mudah Didapat

RAMBUT RONTOK-freepix-

Lab On Hair Fall Control Shampoo merupakan shampoo yang mengandung bahan yang dipatenkan Redensyl untuk mengurangi kerontokan rambut, eMortal Pep merupakan bahan alami untuk membantu revitalisasi rambut.

Jahe dan Ginseng untuk membantu memperpanjang siklus hidup rambut Anda. Diformulasikan sebagai solusi untuk anti rambut rontok dan menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut. 

4. CLEAR Hijab Pure Shampo Anti-Ketombe & Anti-Rontok 

Kerontokan rambut biasanya selalu menghantui para pengguna hijab. Ini dikarenakan suhu kepala yang tertutup hijab seharian dan menjadi lebih panas. Suhu dan kelembapan yang tinggi rentan membuat kepala cepat berkeringat dan berketombe, yang diiringi dengan risiko rambut rontok. 

Shampoo dengan teknologi cooling gel dan Triple Anti-Dandruff Technology juga diperkaya dengan Fresh Rose Extract dan Habbatussauda. Kombinasi formula ini dirancang untuk mengatasi ketombe, membunuh bakteri, serta merangsang pertumbuhan rambut baru. Rambut rontok berkurang, ketombe pun teratasi. 

5. TRESemmé Hair Fall Control Shampoo 

TRESemmé Hair Fall Control Shampoo ini dirancang khusus untuk memperbaiki dan memperkuat helai rambut yang rusak dari dalam untuk mengurangi kerontokan rambut. Menggunakan teknologi kualitas salon, yaitu TRESPLEX™ Fall Control Technology, shampoo ini efektif mengurangi kerontokan hingga 10 kali. Gunakan shampoo ini untuk membantu atasi rambut rontok karena patah walaupun rambut dikeringkan, diwarnai, atau di-styling. 

Selain penggunaan shampoo yang tepat  kerontokan rambut dapat dipulihkan dengan perubahan pola makan, perawatan rambut, atau gaya hidup. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: