5 Rekomendasi Shampo Anti Rontok, Nomor 4 Mudah Didapat

5 Rekomendasi Shampo Anti Rontok, Nomor 4 Mudah Didapat

RAMBUT RONTOK-freepix-

RADARTV – Rambut merupakan mahkota bagi sebagian orang terutama wanita. Oleh karenanya, berbagai masalah pada Rambut seperti Rambut rontok, kering, patah, dan ketombe menjadi momok yang menakutkan. 

Rambut rontok merupakan peristiwa lepasnya rambut secara berlebihan. Kondisi ini dapat mengakibatkan penipisan rambut atau kebotakan, baik sementara maupun permanen. Rambut rontok juga bisa terjadi sedikit demi sedikit atau banyak secara tiba-tiba.

Jumlah rambut normal manusia adalah sekitar 100 ribu helai, dan akan lepas atau rontok sekitar 50–100 helai setiap harinya. Hal ini merupakan kondisi yang normal, karena rambut yang rontok akan digantikan dengan rambut baru.

Namun jika lebih dari itu, kamu harus perhatikan atau cermati dengan baik dan teliti ya. Jika sudah sangat melebihi batas ambang, maka dibutuhkan treatment khusus ya.

Pelbagai faktor dapat menyebabkan rambut rontok diantaranya akibat stress, kurang nutrisi, hormon yang tidak seimbang, penggunaan alat styling seperti hair drayer atau catokan terlalu panas, dan terlalu sering bergonti-ganti warna rambut . 

Supaya tidak buang-buang waktu dengan melihat semua shampo untuk rambut rontok di rak supermarket, yuk simak rekomendasi shampo anti rontok pilihan kami. 

1. Rudy Hadisuwarno 

Rudy Hadisuwarno Hairloss Solution Shampoo, merupakan shampo yang diformulasikan untuk membersihkan sekaligus merawat rambut agar tetap kuat, berkilau dan membantu mengurangi kerontokkan.

Diformulasikan untuk membersihkan sekaligus merawat rambut agar tetap kuat, membuat rambut berkilau, dan membantu mengurangi kerontokkan. Untuk hasil terbaik, gunakan rangkaian shampo dan conditionernya. 

2. Kelaya Hair Treatment 

Shampo dengan bahan alami lidah buaya dan ekstrak kemiri untuk membantu mengatasi masalah kerontokan dan kebotakan rambut.

Membuat rambut tumbuh lebih cepat, tidak mudah patah dan sehat. Jadi anda bisa menggunakan produk Kelaya Hair Treatment ini sebagai pilihan utama. Rasakan sensasi pertumbuhan yang baik jika anda konsisten menggunakannya.

3. Lab On Hair 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: