Dampingi Presiden Tinjau Jalan, Gubernur Arinal Malah Lempar Kaus ke Warga

Dampingi Presiden Tinjau Jalan, Gubernur Arinal Malah Lempar Kaus ke Warga

Gubernur Lampung Lempar Kaus ke kerumunan warga saat presiden tinjau perbaikan jalan rumbia--radartvnews.com

Ada momen menarik ketika Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menemani Presiden Joko Widodo memantau perbaikan jalan.

Dimana gubernur Arinal Djunaidi yang ikut dalam rombongan dalam agenda pantauan perbaikan jalan rusak di ruas simpang Randu-Rumbia, Lampung Tengah pada Jumat (27/10/2023). Tampak Malah membagi-bagikan baju kaus ke warga yang ada di sekitar tempat pemantauan progres perbaikan jalan.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Provinsi Lampung yang bersilaturahmi dengan warga Rumbia Lampung Tengah ini, terlihat mengeluarkan karung putih besar, yang ternyata berisi ratusan kaus untuk dibagikan kepada warga Rumbia.

Saat Arinal membagikan kaus, warga pun terlihat sangat antusias dan heboh berebut untuk mendapatkan kaus yang dilemparikan ke arah kerumunan warga.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Pastikan Pantau Terus Perbaikan Jalan Di Lampung

“Pak mau pak satu pak,” ujar warga.

Jokowi pun hanya memperhatikan tingkah sang gubernur dari belakang Arinal Djunaidi sembari memperhatikan progres perbaikan jalan.

Spontan perhatian warga tertuju kepada Gubernur Arinal Djunaidi yang langsung Tengah membagi-bagikan kaus.

Setelah mendapat pembagian kaus, warga pun kembali beralih kepada Jokowi yang dikawal oleh Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres).

Jokowi meyakini proses pembangunan jalan di Lampung yang bersumber anggaran Inpres Jalan Daerah akan rampung pada akhir tahun 2023 ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: