Sebelum Meninggal, Pelatih Sepakbola Disiksa

Sebelum Meninggal, Pelatih Sepakbola Disiksa

Radartvnews.com- Radartvnews.com- Setelah menangkap dua pelaku pembunuhan pelatih sepak bola di Lampung Timur, polisi berhasil mengungkap motif kedua pelaku menghabisi nyawa korban karena pelaku ingin merampas sepeda motor dan handphone korban.

 

Perbuatan Sigro dan Wahyu terlalu kejam, niat ingin menguasai sepeda motor dan hanphone milik Agus Sutrisno keduanya gelap mata dan tega melakukan tindakan keji.

 

Bahkan, sebelum pelatih sepak bola ini dimasukan ke dalam sumur kedua pelaku menyiksa korban ironisnya korban dan pelaku saling kenal.

 

Kapolres Lampung TimurAKBP Wawan Setiawandalam pres realese di Mapolres Lampung timur menjelaskan, kedua pelaku dan korban berboncengan mengendarai sepedah motor milik korban. Saat tiba dijalan raya kecamatan pekalongan korban yang sudah dicekoki dengan minuman keras, dicekik dari belakang oleh tersangka Wahyu hingga korban pingsan.

 

Keduanya membawa korban ke area taman wisata swadaya lalu dimasukan ke dalam sumur untuk menghilangkan jejak.

 

“Korban bersam-sama naik motor lalu dipukul dan barang barang dibawa antara lain handphone dan sepeda motor,” jelas AKBP Wawan Setiawan.

 

Sementara itu rekan sejawat korban dari perkumpulan pelatih sepak bola mendatangi Mapolres Lampung Timur dan meminta pelaku dihukum setimpal. Kedua tersangka, dijerat pasal 338  ayat empat KUHP ancaman 15 tahun penjara.(din/san)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: