Besok Debat Putaran Terakhir Capres, Bahas Tema Penting Persoalan Masyarakat

Sabtu 03-02-2024,13:51 WIB
Reporter : Ardi Joe
Editor : Jefri Ardi

Timboel Siregar, S.SI, SH, MM, Sekretaris Jenderal Organisasi Pekerja Seluruh Indonesia (OPSI) yang juga Koordinator Advokasi BPIS Watch

Lalu ada Tolhas Damanik, M.Ed, Penasihat Hak Disabilitas pada General Election Network for Disability Access (AGENDA) sekaligus Aktivis Disabilitas.

Drs. Tukiman Tarunasayoga MS, Ph.D, Dosen Pascasarjana Program Penyuluhan Pembangunan Universitas Sebelas Maret Surakarta dan juga Dosen Program Doktor Ilmu Lingkungan Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

Prof. Vina Adriany, M.Ed, Ph.D, Guru Besar di bidang PAUD dan Gender, Universitas Pendidikan Indonesia

Terakhir Onno Widodo Purbo.PhD, Ahli Teknologi Informasi yang juga Wakil Rektor Institut Teknologi Tangerang Selatan dan Imam Prasodjo, Sosiolog Universitas Indonesia.

Selain disiarkan melalui televisi, acara debat yang digelar secara langsung dapat disaksikan melalui live streaming pada kanal YouTube KPU RI dan sejumlah platform media online serta media sosial.

Warga Bandar Lampung, Ahmadi berharap debat putaran terakhir yang akan digelar besok dapat memberikan gagasan dan ide inovatif bagi kemajuan bangsa Indonesia ditengah kesulitan masyarakat pasca pandemi Covid 19.

“Ya harapannya, para capres bisa memberikan gagasan yang mumpuni dan visioner bagi kemajuan negara kita yang sebagian besar masyarakatnya sedang mengalami kesulitan ekonomi. Apalagi besok temanya sangat erat dengan persoalan masyarakat” ujar Ahmadi.(*) 

Tags :
Kategori :

Terkait