Relawan Masbro Lampung Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Gibran

Kamis 18-01-2024,21:46 WIB
Reporter : Septa Ardinata
Editor : Septa Ardinata

RADARTV - Relawan Massa Prabowo (MasBro) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Presiden - Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2014 di Sekretariat TKD Lampung, Kamis (18/1/24).

Sekretaris Jenderal Relawan MasBro Sugiharto Parikesit, mengatakan waktu pencoblosan semakin singkat atau tinggal 26 hari.

Mulai saat ini, pihaknya bersama-sama turun langsung ke bawah ke masyarakat Lampung untuk mengajak mereka datang ke TPS mencoblos nomor 02.

Para relawan diminta menyakinkan masyarakat Lampung untuk memilih Prabowo-Gibran agar menang satu putaran dan menang 60 persen.

"Relawan harus menyakinkan masyarakat Lampung untuk memilih Prabowo-Gibran agar menang satu putaran  dan menang 60 persen. Saat ini elektabilitas telah mencapai angka 56 persen," jelasnya.

BACA JUGA:Wajah Caleg DPR RI Partai Nasdem Lampung 2024 : Buka Peluang Tambah Perolehan Kursi

Menurutnya jika pilpres menjadi dua putaran dikhawatirkan akan ada pengkotak-kotakan masyarakat seperti pada pilpres tahun 2019.

Sementara koordinator relawan TKD Prabowo-Gibran Lampung Hendrawan, mengatakan Relawan MasBro menjadi organisasi ke-58 yang bergabung dengan TKD Lampung.

Hendrawan menyebut Sekretariat TKD Lampung sebagai rumah bersama partai Koalisi Indonesia Maju  dan relawan pemenangan Prabowo-Gibran.

"Jika semua relawan turun ke bawah untuk menyentuh hati masyarakat agar memilih 02 maka menang satu putaran bukan hanya angan-angan," ungkap Hendrawan.

Ketua Relawan MasBro Lampung Topan Napitupulu, mengatakan siap bekerja dengan ikhlas memenangkan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Sertifikat Halal Penting, Tahun 2024 Kemenag Lampung Target Terbitkan 140 Ribu

Dirinya mengajak Korcab MasBro Kabupaten/Kota untuk membumikan program dan visi misi Prabowo-Gibran di Lampung dengan menyentuh hati masyarakat dengan cara santun tertib dan tunjukkan perkembangan program-program terakhir yang memang baik untuk masyarakat seperti program makan gratis.

"Program makan siang gratis akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat akar rumput," kata Topan.

Kategori :

Terpopuler