Ketua Umum PPP di Jadwalkan ke Lampung, Ini Agendanya

Jumat 12-01-2024,09:17 WIB
Reporter : Rendi Mahardika
Editor : Hendriwibowo

RADAR TV -  Tiga puluh tiga hari menuju 14 februari Provinsi Lampung menjadi atensi tersendiri bagi elit politik ditingkat pusat bukan hanya bagi pasangan Capres dan Cawapres yang berusaha merebut empati dan dukungan masyarakat,  Lampung juga menjadi daerah favorit untuk meraup suara sebanyak – banyaknya.

Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono di jadwalkan menyapa kadernya untuk memberikan semangat menjelang hari pencoblosan. Mardiono berada di Lampung selama dua hari dan akan menjalakan beberapa kegiatan.

Hal ini di ungkap langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Lampung Supriyanto, anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga Calon Legislatif DPR RI dapil Lampung 1 ini mengatakan, “ ketua umum PPP hadir di lampung pada tanggal 13 Januari sore. Selanjutnya, Mardiono akan bermalam di salah satu hotel berbintang di kota bandar lampung dan melakukan ramah tamah dengan kader PPP beserta calon anggota legislatif PPP”.ujarnya.

Selanjutnya, tanggal 14 Januari Mardiono akan mengunjungi pondok pesantren Mifathul Huda, Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan untuk mengikuti pengajian akbar bersama ratusan santri. Masih di hari yang sama, Mardiono juga akan menggelar diskusi dengan petani di Desa Kalirejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran. Sekaligus melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol memperingati hari lahir Partai Persatuan Pembangunan.

Supriyanto menambahkan, kedatangan ketua umum PPP ke Lampung sebagai bentuk perhatian dan penyemangat bagi seluruh caleg PPP agar terus bergerak merebut hati rakyat. “kedatangan ketua umum PPP ini sebagai bentuk perhatian kepada kader dan juga calon anggota legislatif PPP, maka seluruh kader harus tetap semangat memenangkan Pileg dan juga memenangkan pasangan Capres dan Cawapres yang telah di usung oleh PPP yakni Ganjar – Mahfud” tutupnya.(*)

Kategori :