BREAKING NEWS : Lakalantas Maut, Pemuda Naik Motor Gerandong Tanpa Helm MD

Minggu 10-12-2023,18:30 WIB
Reporter : coy
Editor : Hendarto Setiawan

RADARTV – Seorang pemuda tanpa identitas, mengendarai sepeda motor gerandong tanpa mengenakan helm meninggal dunia, usai terlibat kecelakan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, tepat di depan Kantor Pos Gedong Air, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung. 

Motor gerandong merupakan sebutan motor jadul modifikasi saeadanya, biasanya digunakan untuk trek terjal. Kecelakaan maut terjadi sekira pukul 16.00 WIB, Ahad 10 Desember 2023.

Terdapat luka parah di bagian kepala dan wajah. Jasad pemuda yang hanya mengenakan celana pendek, kaos dan tanpa kartu identitas itu sempat tergeletak di tengah jalan sebelum datang mobil jenazah untuk evakuasi.

Sejumlah saksi menyebutkan sang pemuda melajukan motor dari arah Kemiling dalam keadaan kencang. Motor semakin melaju kencang karena jalanan menurun. Di lokasi kejadian, korban melaju sedikit agak ke luar batas median jalan.

Dari arah Tanjung Karang melaju juga motor. Sempat terjadi senggolan, sebelum motor nahas itu terjatuh. Korban terjerembab, kepalanya membentur aspal dan tergusur. 

”Sudah ajal. Korban ngebut dan gak pakai helem,” ujar salah satu saksi di lokasi kejaian.

Seorang petugas kepolisian dari Polsek Tanjung Karang Barat, warga dan pengendara lainnya langsung mencoba melokalisasi area kecelakaan. 

”Kepoala korban terbelah, ada luka besar mungkin karena menghantam aspal dalam kecepatan tinggi,” tandasnya. 

Sementara sepeda motor lawan yang senggolan karena merasa tak bersalah memilih kabur meninggalkan TKP. ”Lawan motor ini sudah kabur, mungkin karena merasa tak bersalah,” ujar saksi yang lain.

Kemacetan tak terealakan, ratusan motor dan mobil tampak mengular dan berjalan perlahan. Tak lama datang mobil jenazah untuk membawa korban ke rumah sakit.

Bagi keluarga yang merasa kehilangan korban bosa mengecek keberadaan korban di rumah sakit(*)

Tags :
Kategori :

Terkait