L ayanan Hotel
Layanan Grand Mercure Hotel memiliki standar atas, mulai antar jemput tamu, restoran, akses untuk disabilitas dilengkapi akses kursi roda dan portir, Wi-Fi, air conditioner, sarapan, bar, ruang rapat dan room service.
Perlengkapan Dan Layanan Hotel
Grand Mercure Hotel ini memiliki layanan penatu (cuci pakaian), valet (layanan parkir yang dilakukan seorang petugas), cuci kering dan setrika.
Akses Akomodasi
Hotel ini memiliki layanan antar jemput bagi pengunjung dari bandara menuju hotel atau sebaliknya. Tentunya dengan biaya tambahan seperti tariff berlaku.
Layanan katering
Untuk layanan katering dilayani di restoran lux dan 3 unit bar. Pengunjung bisa menikmati sarapan secara prasmanan dengan kudapan dingin, dan makanan panas sebagai pilihan yang disajikan secara istimewa pula.
Nah untuk penyelenggaraan kegiatan atau even, Grand Mercure Hotel memiliki 14 ruang pertemuan dengan kapasitas berbeda – beda, hingga ballroom utama mampu menampung seribuan pengunjung.
Untuk pemesanan kamar atau fasilitas lainnya bisa langusng datang ke Grand Mercure Hotel atau melalui telpon +62 721 8600999 atau kontakcontact@grandmercurelampung.com atau bisa mengakses all.accor.com. (*)