Telaga Wan An

Jumat 27-10-2023,04:08 WIB
Editor : Rie Saksi

Apa sih yang tidak ada di Google Search Engine? Saya ketik "apa yang tidak ada di Google" saja tetap keluar hasilnya. Kalau prediksi pemenang pemilu mungkin bisa dicari di laman Hongkong atau Singapore. Laman ramalan nomer jitu.Heuheuheu...

 

Kang Sabarikhlas

Bingung, bingung aku bingung... bingung, bingung kupilih yg mana? ada 2 Prawo juga ada 2 G-nya. Biar jelas, saya langsung tanya ke aplikasi pencarian bersuara ; "..eh..anu, siapakah yang menang antara G.anu dan G.inu?..… nunggu 10 detik, ada suara jawab; "Ndak Tahu.!.. datanya G.inu belum masuk,.. Anu sebaiknya tunggu hasil pemilu '24…"....… ealaaa, ternyata aplikasi pencarian 11/12 dengan saya... goblik. ini sih gegara chd gibas-gibas terus, saya goblik ya bingung... duh.

 

Muh Nursalim

Sebenarnya ndak penting usia berapa, yg penting meritokrasi. Sehingga tdk terkesan menutup peluang orang2 yg lebih kompeten n secara survei elektabilitasnya lebih tinggi.

 

ahmad faqih

Ah, pantas saja Almas menngugat ke MK. Dan hasilnya kata orang2 konoha secara tak langsung memberi 'karpet merah' untuk politik DINASTI. Lha wong, Bonyamin ternyata juga pelaku DINASTI. mengingat dia pengacara, anak2nya juga pengacara. jadi Bonyamin itu penganut 'DINASTI PENGACARA'. Jare wong wakanda, lho... lak yo tooo?

 

Mirza Mirwan

"Biden Accuses Palestinian of Lying About Civilian Death Tolls". Itulah judul berita di portal Newsweek dinihari tadi. Inilah ruwetnya. Status Gaza saat ini terkepung (besiged). Pemerintah Israel tak memberi akses wartawan asing masuk ke Gaza. Para wartawan dari Eropa dan Amerika tak ada yang bertugas di Gaza. Sumber berita tentang Gaza biasanya mereka kutip dari berita Aljazeera yang memang punya biro di Gaza. Celakanya, waini, berita tentang korban sipil akibat serbuan Israel di Gaza yang berasal dari sumber Kementerian Kesehatan di Gaza dianggap bohong belaka oleh Biden. Jumlah 6.546 jiwa warga sipil Palestina kemarin itu memang njomplang jauh dibandingkan 1.400-an warga sipil Israel. Biden bersikukuh bahwa dukungannya kepada Israel adalah "to protect innocent civilians". Tapi Biden menutup mata bahwa warga tak berdosa bukan hanya "Israeli civilians", melainkan juga "Palestinian civilians". Dan yang terakhir itu jumlahnya jauh lebih banyak. Dalam berbagai kesempatan Biden selalu meneriakan slogan bahwa AS adalah "Beacon of the World" -- suar bagi dunia. Tetapi kalau dunia mengikuti suar yang diluncurkan Biden, yang akan terjadi hanyalah rentetan pembantaian. Dan perdamaian dunia akan semakin sayup.

 

*) Dari komentar pembaca http://disway.id

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler