asn

Brand Lokal dan UMKM Optimalkan Potensi Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, Penjualan Meroket 7 Kali Lipat

Brand Lokal dan UMKM Optimalkan Potensi Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, Penjualan Meroket 7 Kali Lipat

SUKSES : Proram 12.12 Birthday Sale Shopee sukes mengangkat brand lokal dan UMKM Indonesia. -dok istimewa-

Tidak hanya memfasilitasi transaksi, program serta fitur yang dihadirkan juga berfokus untuk membangun hubungan yang lebih erat antara pengguna, penjual, dan konten kreator.

Shopee Live, sebagai salah satu fitur unggulan, mencatatkan peningkatan transaksi lebih dari 9 kali lipat untuk brand lokal dan UMKM. Pengguna menikmati pengalaman belanja sambil berinteraksi langsung dengan penjual, menjadikan live streaming daya tarik utama.

Selain itu, kemeriahan festival belanja akhir tahun yang sekaligus menjadi momen selebrasi ulang tahun Shopee ke-9 ini turut dirasakan oleh para konten kreator.

Jumlah klik pada link rekomendasi produk dari Shopee Affiliate meningkat 5 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan tahun lalu, menunjukkan pengguna semakin tertarik pada rekomendasi kreator.

Kemeriahan 12.12 Birthday Sale juga menjadi selebrasi ulang tahun Shopee ke-9 yang memperkuat sinergi ekosistemnya. 

“Kami berharap Shopee dapat terus menjadi kawan setia bagi brand lokal, pengusaha UMKM, dan masyarakat Indonesia secara luas, untuk membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan, meraih peluang, hingga mencapai pertumbuhan kolektif yang berkelanjutan,” tutup Monica.

Pihaknya memastikan Shopee berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan kolektif brand lokal, UMKM, dan masyarakat Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: