Sekolah DCC Global School Bandar Lampung Rayakan Perlombaan Dalam Acara 'X-Tro Global Fest 2024'

Sekolah DCC Global School Bandar Lampung Rayakan Perlombaan Dalam Acara 'X-Tro Global Fest 2024'

Rangkaian Perlombaan X-Tro DCC Global Fest 2024-Foto : Farisky-radartvdisway.id

RADARTVNEWS.COM - DCC Global School kembali menyelenggarakan acara perlombaan tahunan yang berlangsung selama dua hari bertajuk Build your solidaritas and Creativity to shine your talent, mulai dari Sabtu, 26 Oktober 2024 hingga Minggu, 27 Oktober 2024.

Kegiatan yang diadakan setiap tahun ini selalu menjadi momen yang dinantikan oleh siswa, guru, serta orang tua karena menghadirkan berbagai lomba dan penampilan menarik. 

Tahun ini, perlombaan diadakan dengan meriah dan penuh antusiasme dari para peserta.



Lomba Mewarnai X-Tro DCC Global Fest 2024-Foto : Farisky-radartvdisway.id

Acara yang berlangsung di lingkungan sekolah ini menampilkan empat perlombaan utama, yaitu lomba ketangkasan baris berbaris (LKBB), lomba renang, lomba fashion show dan lomba mewarnai.

Setiap perlombaan memiliki pesertanya masing-masing, mulai dari jenjang pendidikan dasar hingga menengah.


Lomba Fashion Show X-Tro DCC Global Fest 2024-Foto : Farisky-radartvdisway.id

Lomba mewarnai diikuti oleh siswa kelas awal, sementara lomba fashion show mengundang partisipasi dari anak-anak yang menunjukkan bakat mereka dalam hal busana dan penampilan di panggung.

Adapun lomba PBB dan lomba renang dikhususkan untuk siswa yang lebih senior, di mana mereka menunjukkan keterampilan dan ketangkasan mereka.


Sambutan Ketua Yayasan DCC Global School, Bapak Edward Juanda Rusydi, S.Pd.-Foto : Farisky-radartvdisway.id

Ketua Yayasan DCC Global School Edward Juanda Rusydi, S.Pd. menyatakan bahwa “tujuan acara ini untuk memperkenalkan sekolah kita kepada khalayak dan melatih anak-anak supaya apa yang dipelajari mampu di implementasikan dalam kegiatan extro ini.” Ujarnya.

“kita mengadakan kegiatan ini mengundang sekolah-sekolah diluar supaya ada interaksi dan anak-anak kita bisa bersosialisasi dengan murid sekolah lain, untuk membentuk karakter anak supaya memiliki budaya percaya diri, peduli, kerjasama, dan siap berkompetisi, “ Ujar Edward Juanda.

Tak hanya perlombaan, acara ini juga dimeriahkan dengan stand dan booth makanan serta minuman yang tersebar di area sekitar tempat lomba.

Berbagai macam jajanan dan minuman disediakan untuk memenuhi kebutuhan para peserta, penonton, dan keluarga yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: