Mengenal Sosok Adies Kadir, Pengganti Arinal Djunadi Sebagai Ketua DPD Partai Golkar

Mengenal Sosok Adies Kadir, Pengganti Arinal Djunadi Sebagai Ketua DPD Partai Golkar

Adies Kadir menggantikan Arinal Djunadi-golkarpedia.com-

Catatan Penting 

Sebagai legislator tentunya mempunyai obsesi untuk terpilih kembali saat seleksi setiap lima tahun sekali, agar tetap bisa menyampaikan dan mewujudkan aspirasi serta harapan yang diinginkan oleh masyarakat konstituennya. 

”Dalam lima tahun inilah anggota legislatif itu diuji. Apabila dia terpilih kembali tentunya bisa menyalurkan aspirasi konstituennya,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Dr. Ir. Adies Kadir, SH., MH.

Dalam kurun waktu lima tahun pengabdian tersebut, seorang anggota DPR RI harus memberikan kontribusi nyata yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat konstituennya. 

“Apabila dalam lima tahun ini apa yang diberikan tidak dirasakan, tentunya para pemilih tidak akan menunjuknya lagi. Jadi kuncinya di situ saja,” ungkap Adies yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI.

Menurutnya, agar bisa menyalurkan aspirasi para konstituen, anggota legislatif harus selalu mendengarkan seluruh aspirasi konstituen sehingga pada setiap seleksi lima tahunan mereka tidak akan melupakan legislator yang pernah mewakilinya di DPR.

”Misalnya membantu agar anak-anak mereka bisa mendapatkan beasiswa pendidikan atau masuk sekolah yang memang biayanya sekarang cukup lumayan. Beasiswa itu sangat dibutuhkan mulai dari tingkat SD sampai SMA, bahkan juga untuk yang masuk kuliah. Ini berjalan terus,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: