Kampanye di Pagelaran Utara, Adilah Prioritaskan Infrastruktur Jalan

Kampanye di Pagelaran Utara, Adilah Prioritaskan Infrastruktur Jalan

Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Adi Erlansyah-Hisbullah Huda di Pagelaran Utara Pringsewu-Foto : Ist-

"Ayo kita menangkan di Pagelaran Utara ini, supaya infrastruktur jalan disini nanti diperbaiki setelah kita menang. Ojolali sing nganggo kelambi oren," kata Hisbullah Huda. 

Perjalanan kampanye dilanjutkan ke Neglasari dan Waykunyir. Untuk menyapa masyarakat. 


Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Adi Erlansyah-Hisbullah Huda di Pagelaran Utara Pringsewu-Foto : Ist-

Di Waykunyir, Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda sudah ditunggu. Masyarakat sangat antusias menerima kedatangan calon pemimpin Kabupaten Pringsewu itu. 

"Kami hadir disini untuk mengenalkan ke masyarakat. Kami sudah ditetapkan oleh KPU sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Pringsewu dengan nomor urut 2," kata Adi Erlansyah. 

Kami tentunya bersama masyarakat sudah memiliki program-program. Dan saat menjabat Pj Bupati Pringsewu selama  1 tahun 9 bulan menata infrastruktur sudah dilakukan. Karenan keterbatasan waktu dan anggaran belum maksimal. Maka akan dilanjutkan. 

"Pada tahun 2023 masukan di Selapan. Di Tahun  2024 ini memasukan jalan di Pagelaran Utara ini. Namun karena saya sudah pensiun Maret. Maka ini nanti akan kami prioritaskan jalannya yang ada di Pagelaran Utara ini, kita akan perjuangkan kembali setelah jadi," kata Adi Erlansyah. 

Ia mencontohkan saat berkunjung ke Sukoharjo, bahwa ada ibu-ibu yang beternak burung puyuh. 

"Ibu ini bisa membantu ekonomi keluarga. Telur puyuh itu bisa memperoleh 5 kg per hari. Ini kan bisa membantu ekonomi keluarga. Disamping ayah atau suaminya pergi ke sawah, ibu ini bisa beternak burung puyuh. Ini sebagai contoh saja, artinya kedepan pemberdayaan masyarakat seperti ini bisa dilakukan kepada masyarakat," kata Adi Erlansyah. 

Pemberdayaan masyarakat ini bertujuan agar ibu-ibu bisa membantu perekonomian keluarga.

"Jadi jangan lupa pada 27 November  2024, coblos nomor 2. Sing nganggo kelambi oren," ajak Adi Erlansyah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: