Kampanye di Pagelaran Utara, Adilah Prioritaskan Infrastruktur Jalan

Kampanye di Pagelaran Utara, Adilah Prioritaskan Infrastruktur Jalan

Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Adi Erlansyah-Hisbullah Huda di Pagelaran Utara Pringsewu-Foto : Ist-

PRINGSEWURADARTVNEWS.COM - Calon Bupati dan Wakil Bupati PRINGSEWU Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda kembali meneruskan kampanye tatap muka di 5 titik ke Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten PRINGSEWU, Rabu (2/10/2024) pagi sampai siang. 

Kampanye pertama di Posko Pemenangan Pekon Margosari Kecamatan Pagelaran Utara, Adi Erlansyah didampingi istrinya Ibu Nana Adi Erlansyah, dan Hisbullah Huda didampingi istrinya Umi Maria Ulfa Hisbullah Huda, Sekretaris DPD PAN Pringsewu Eko Andriono, Ketua Tim Pemenangan Akhmad Fathoni, Tuti, dan Korcam Pagelaran Utara Mahdi. 

Adi Erlansyah bersyukur telah ditetapkan oleh KPU Pringsewu dan mendapat nomor urut 2.

"Semoga nomor urut 2 ini yang membawa keberkahan, dan membawa kemudahan dan kelancaran. Dan juga angka 2 ini banyak ketepatan. Karena saya juga diusung oleh 2 partai. Yakni Demokrat dan PAN. Dan kami dua-duanya pakai kacamata, pakai peci, dan dua-duanya laki-laki. Jadi mudah mengingatnya," kata Adi Erlansyah. 

Menurut Adi Erlansyah, bahwa hanya satu tujuannya yakni membersamai masyarakat untuk membangun Kabupaten Pringsewu lebih baik kedepan yang maju dan sejahtera. 

"Kami mohon doa dan dukungannya. Sehingga pada tanggal 27 November  2024 mendatang kita sukses memenangkan Pilkada Pringsewu," ungkap Adi Erlansyah.


Kampanye Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda di Posko Pemenangan Pekon Margosari Kecamatan Pagelaran Utara-Foto : Ist-

Selama menjabat Pj Bupati Pringsewu 1 tahun  9 bulan sudah banyak dilakukan, baik di didang infrastruktur, ekonomi, sosial, keagamaan dan lainnya. Karena keterbatasan waktu dan anggaran, sehingga belum semuanya dilakukan secara maksimal. 

"Dan alhamdulillah sekarang jalan sudah baik, dari Sukoharjo-Margosari sudah beberapa poros jalan dilakukan perbaikan. Dan nanti dilanjutkan perjuangannya sehingga infrastruktur jalan lebih baik," kata Adi Erlansyah. 

Kedepan, pasangan Adilah (Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda) akan ada program pemberdayaan masyarakat, untuk tingkatkan ekonomi keluarga. 

Dihadapan masyarakat Margosari, Adi Erlansyah menyanyikan lagu pilih nomor  2:

Pilihlah Pilihlah nomor  2

Adi Erlansyah dan Hisbullah

Untuk Pringsewu maju sejahtera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: