Viral! Salah Satu Artis Anggota DPR RI Verrel Bramasta, Janji akan Menyumbangkan Gaji Tahun Pertamanya

Viral! Salah Satu Artis Anggota DPR RI Verrel Bramasta, Janji akan Menyumbangkan Gaji Tahun Pertamanya

Verrel Bramasta-Instagram : @bramastavrl-

Berbiacara tentang fasilitas yang ia dapatkan selama menjadi anggota DPR RI, anak artis sekaligus politikus Venna Melinda memilih untuk menggunakan kendaraan pribadinya.

"Kalau untuk fasilitas sendiri Alhamdulilah dari saya pribadi pun fasilitas sudah mencukupi, kalau ada pun fasilitas negara dan itupun saya butuh saya pakai, kalau tidak butuh tidak akan saya pakai," pungkasnya

Gaji dan tunjangan anggota DPR RI (Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia) bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk posisi dan masa jabatan. Secara umum, anggota DPR RI mendapatkan gaji pokok, tunjangan kinerja, tunjangan jabatan, dan tunjangan lainnya, seperti tunjangan transportasi dan tunjangan perumahan.

Pada tahun 2023, gaji pokok anggota DPR RI berkisar antara sekitar 5 juta hingga 10 juta rupiah per bulan, ditambah tunjangan yang bisa mencapai lebih dari 20 juta rupiah per bulan, tergantung pada jabatan mereka dalam komisi atau pimpinan. Namun, angka pasti dapat berubah tergantung kebijakan pemerintah dan keputusan terkait anggaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: