Cafe Aesthetic 24 Jam di Bandar Lampung, Manca Eatery Tempat Ideal untuk Skripsi dan Bahas Bisnis

Cafe Aesthetic 24 Jam di Bandar Lampung, Manca Eatery Tempat Ideal untuk Skripsi dan Bahas Bisnis

Makanan dan minuman di Manca Eatery sangat Affordable. Foto Instagram @manca.eatery--

RADARTV - Satu lagi Cafe 24 Jam di Bandar Lampung yang Worth it adalah Manca Eatery. Manca Eastery merupakan Cafe 24 Jam di Bandar Lampung nan aestetik dan Affordable. Lokasi, di Jalan Hos Cokroaminoto nomor 61, Rawa Laut, Engga, Bandar Lampung. Mereka, menyediakan ruangan indoor dan outdoor super aestetik. Terdapat juga fasilitas mushola dan toilet dan WiFi gratis. Cocok banget jadi lokasi nyantai atau nongkrong bareng bestie atau menyendiri untuk mengerjakan skripsi. Ataupun bagi Anda mencari lokasi bahas bisnis bersama Mitra kerja. Bisa banget ke Manca Eatery. Konsep cafe lebih suasana homey dan fancy sehingga banyak spot spot foto yang  instagramable. Bagi Anda bertujuan untuk mengerjakan skripsi  di Manca Eatery tidak disarankan saat weekend. Karena, adanya live music dan band band lokal setiap weekend dan Manca Eatery. Yang dikhawatir membuat Anda tidak bisa konsentrasi mengerjakan tugas akhir maupun skripsi.

Selain aestetik, menu makanan dan minuman pada Cafe 24 jam di Bandar Lampung juga Affordable. Semua menu makanan dan minuman mulai harga Rp 20 ribu. Mulai pizza, pasta, tuna dan bulgogi sandwich, Hingga nasi bali, tongseng ayam dan lainnya. Tak terkecuali aneka camilan pun sangat Affordable untuk mahasiswa tingkat akhir. Termasuk minuman non kopi dan kopi juga sangat terjangkau atau Affordable. Sehingga gak bikin kantong boncos deh !

Jadi, masih bingung cari lokasi kerjakan skripsi hingga bahas bisnis? Buktikan aja sendiri ke Manca Eatery Cafe 24 Jam di Bandar Lampung. Dijamin Aestetik dan Affordable.(Gie/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: