Surya Paloh Tandatangani Dukungan NasDem untuk Saleh Asnawi-Agus Suranto sebagai Bacalon Bupati Tanggamus

Surya Paloh Tandatangani Dukungan NasDem untuk Saleh Asnawi-Agus Suranto sebagai Bacalon Bupati Tanggamus

dukungan bacalon bupati tanggamus saleh asnawi-agus suranto --

RADARTV - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat  (NasDem) resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan bacalon bupati Moh Saleh Asnawi dan bacalon wakil bupati Agus Suranto. Dukungan terhadap Moh Saleh Asnawi dan Agus Suranto tersebut tertuang dalam B1 -KWK Keputusan DPP Partai NasDem  tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Tanggamus dari partai NasDem. Ditanda tangani ketua umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal  Hermawi Franziskus Taslim, tertanggal 24 Agustus 2024.

Dengan terbitnya persetujuan tersebut, maka memerintahkan kepada DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus untuk melaksanakan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tanggamus. Sekretaris DPD Partai NasDem Tanggamus Johny Wahyudi ketika dikonfirmasi radar lampung. co. id Selasa 27 Agustus 2024 membenarkan atas isi surat keputusan DPP Partai NasDem yang resmi memberikan persetujuan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati dari partai NasDem Moh Saleh Asnawi dan Agus Suranto.

BACA JUGA:Siap Memajukan Way Kanan Bersama Ayu Asalasiyah

Dengan terbitnya surat keputusan DPP ini maka pihaknya segera menindak lanjuti melakukan koordinasi dengan pasangan bacalon bupati dan wakil bupati, pungkas Johny. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bacalon bupati Saleh Asnawi maju pada Pilkada Tanggamus, juga  didukung oleh Partai Gerindra, PKB, PPP, PAN . Dengan keputusan partai NasDem ini maka parpol pendukung kembali bertambah . ( ehl)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: