Rekomendasi Kedai Mie Aesthetic di Bandar Lampung

Rekomendasi Kedai Mie Aesthetic di Bandar Lampung

Bakmie Kong Sie-google : kongsie bakmie halal-

RADAR TV - Bakmie atau mie merupakan salah satu makanan tradisional dari Tiongkok yang memiliki simbol kehangatan dan kebersamaan. 

Setiap helai mie terdapat filosofi kehidupan yang panjang dan berkelanjutan, menggambarkan harapan akan umur panjang, kebahagiaan, serta harmoni dalam keluarga dan masyarakat.

Berikut beberapa rekomendasi kedai mie aesthetic di Bandar Lampung :

1. Miisonii

Miisonii merupakan salah satu kedai mie yang terkenal enak dan aesthetic di Bandar Lampung.

Miisonii menyediakan berbagai pilihan menu mie, seperti mii ayam, mii yamin, dan mii racik yang bisa dilengkapi dengan topping tambahan berupa bakso atau pangsit. 

Selain menyediakan berbagai menu mie, Miisonii juga menyediakan beberapa menu pelengkap lainnya, yaitu pangsit rebus, pangsit goreng, lumpia ayam pedas, kerupuk kotak dan pempek. 

Miisonii berlokasi di Jalan Darusalam, Gg Murni, Langkapura, Bandar Lampung dan buka setiap hari mulai pukul 12 siang hingga pukul 10 malam.

2. Bakmie Kong Sie

Kong sie merupakan salah satu kedai mie hidden gem yang memiliki vibes China Town dengan interior yang aesthetic di Bandar Lampung.

Kong sie menyediakan berbagai pilihan menu, seperti Kong Fu The Og, No Problemo, Jack Ma, Fat Boy, Jet Li, Big Wong, Big Boy Punk, dan Wok n Roll.

Kong sie berlokasi di Jalan Teuku Umar No.9, Kedaton, Bandar Lampung dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.30.

3. Mie & Dimsum Kaki Lima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: