Temui Surya Paloh, RMD Dapat Surat Sakti Jadi Bacagub Lampung

Temui Surya Paloh, RMD Dapat Surat Sakti Jadi Bacagub Lampung

REKOMENDASI : Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal menerima surat rekomendasi Partai NasDem, di Jakarta, 1 Agustus 2024.-tangkap layar-

JAKARTA, RADARLAMPUNGTV.NEWS.COM – Hari – hari menuju pencalonan bakal calon kepala daerah – wakil kepala daerah, pilkada tahun 2024 dipastikan akan berlangsung penuh kejutan.

Pelabagi upaya dilakukan agar bisa mendapatkan surat rekomendasi partai politik untuk bisa maju menjadi bakal calon kepala daerah akan dilakukan.

Seperti yang dilakukan bakal calon gubernur Rahmat Mirzani Djausal (RMD). Dikawal anggota DPR RI asal Lampung Taufik Basari dan Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Fauzan Sibron, RMD menyambangi NasDem Tower di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 1 Agustus 2024.

Dari sejumlah dokumentasi yang beredar, tampak Ketua DPD Partai Gerindra berbincang hangat dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

BACA JUGA :Kemana Umar Ahmad Berlabuh? Tunggu Pinangan RMD, Arinal atau Herman HN

Terdapat pula sebuah foto antara dua tokoh ini. Termasuk foto antara Tobas sedang melakukan salam komando, dan tangan kiri RMD menunjukan secarik kertas putih diduga berisi surat sakti pencalonan pilgub Lampung.

Terdapat sebuah video berdurasi 47 detik berisi penyerahan secara resmi surat rekomendasi dari Partai NasDem kepada Rahmat Mirzani Djausal.

Surat Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua DPP Nasdem Willy Aditya, didampingi Anggota DPR RI Taufik Basari dan sejumlah pengurus Nasdem. Tampak Fauzan Sibron berada di ujung paling kanan.

”Dengan ini DPP Partai NasDem menyerahkan rekomendasi (kepada) yang belum berpasangan. Untuk wakil kita cari yang terbaik,” ucap Willy Aditya.

BACA JUGA: Kembalikan Berkas Cagub, Herman HN Inginkan Wakil Seirama

”Semoga ini bisa jadi simbol kebangkitan anak muda sekaligus kesejahteraan,” sambung Willy.

Willy lalu menutup melalui kalimat, ”Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, kami dari DPP Partai NasDem menyerahkan rekomendasi ini,” beber Willy.

Sontak momen yang paling ditunggu ini langsung disambut senyum dan dilanjutkan salam komando antara Willy dan RMD plus genggaman hangat tangan Tobas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: