Rekomendasi Western Food di Bandar Lampung

Rekomendasi Western Food di Bandar Lampung

The Downtown -instagram : the.downtown_-

RADAR TV - Tidak hanya kaya dengan masakan tradional, Bandar Lampung juga memiliki sejumlah restoran dan cafe yang menyajikan hidangan Western yang menggugah selera dengan cita rasa yang autentik.

Western Food merupakan istilah yang digunakan untuk makanan yang berasal dari negara – negara Barat, terutama Eropa dan Amerika. Ciri khas dari makanan ini terletak pada penggunaan bumbu yang minimalis, sehingga cita rasa bahan utama lebih terasa. 

Bahan – bahan yang digunakan seperti daging sapi, kentang, keju, roti, pasta, dan berbagai produk susu. Teknik memasak yang sering digunakan dalam Wester Food meliputi memanggang, menggoreng, dan merebus.

Berikut rekomendasi Western Food di Bandar Lampung :

1. Wings and Burg

Wings and Burg merupakan salah satu Hidden Gem Wastern Food di Bandar Lampung yang baru buka diawal tahun 2024. Kiprah Wings and Burg di dunia kuliner sudah dimulai bahkan sebelum membuka outlet yaitu dengan berpartisipasi dalam berbagai festival kuliner.

Wings and Burg menyediakan berbagai pilihan menu baik itu ala carte maupun paketan, seperti Wings Crispy Hot Sauce, Hot Fries, Combo Tender Hot Sauce with Fries, dan Combo Wings Hot Sauce with Fries, yang dilengkapi dengan empat pilihan saus, yaitu brown sauce, ranch sauce, cheese sauce, dan hot sauce.

Selain itu, Wings and Burg juga menyediakan menu rice bowl, seperti Rice Bowl Hot Sauce with Spicy Mayo, Rice Bowl Original with Spicy Mayo, dan Rice Bowl Nashvile with Spicy Mayo.

Wings and Burg berlokasi di Jalan Way Mesuji No.51, Pahoman, Bandar Lampung dan buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 23.00.

2. Sandwich Nation

Sandwich Nation merupakan salah satu cafe di Bandar Lampung yang menyediakan berbagai pilihan menu Western Food yang sudah ada sejak 2018. 

Cafe ini menyajikan berbagai sandwich dan burger ala Barat yang memadukan cita rasa tradisional Indonesia dengan resep Barat. Menu yang tersedia di Sandwich Nation, seperti Mac Chicken Sandwich, Meat n Cheese Sandwich, Chicken Supreme, dan Cave Man Style burger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: