Rekomendasi Western Food di Bandar Lampung

Rekomendasi Western Food di Bandar Lampung

The Downtown -instagram : the.downtown_-

Selain menyediakan berbagai pilihan sandwich dan burger, Sandwich Nation juga menyediakan berbagai menu western lainnya, seperti Chicken Steak, Grilled Chicken with Mushroom Pasta, Mac Fries dan Swedish Meatball.

Sandwich Nation berlokasi di Jalan Panglima Polim, Segala Mider, Kec. Tj. Karang Barat, Bandar Lampung dan beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00.

3. The Downtown

The Downtown merupakan salah satu restoran Western Food yang terkenal di Bandar Lampung. 

The Downtown menyediakan berbagai pilihan Western Food, seperti Las Vegas, New York, Cordon Blue with American Garlic Sauce, Creamy Trufle Alfredo, Loco Moco, dan Beef Blackpepper Bowl. 

Dengan memiliki berbagai makanan yang lezat dan interior yang elegan serta suasana yang nyaman, menjadikan The Downtown tempat yang sempurna untuk bersantai atau berkumpul bersama teman dan keluarga. 

The Downtown sudah memiliki tiga outlet yang tersebar di Lampung, yaitu di Lampung City Mall, Mall Boemi Kedaton, dan Rio By The Beach.

4. Rich 88 Chicken

Rich 88 Chicken merupakan cafe Western Food yang dikenal enak dan porsi yang banyak dengan harga kaki lima.

Rich 88 Chicken menyediakan berbagai pilihan menu Western Food, seperti Rich’s Chicken with French Fries, The Mac Burger, Mac and Hot Chicken, Wings and Drumped, Mix Plate Chicken dan Swedish Meatball sebagai menu yang paling best seller. 

Rich 88 Chicken berlokasi di Jalan Nusa Indah No.1, Sumur Batu, Kec. Teluk Betung Utara, Bandar Lampung dan buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 22.00.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: