Kerja Sama Media Berjaringan, Disway National Network - B-Universe Sepakat Kolaborasi

Kerja Sama Media Berjaringan, Disway National Network - B-Universe Sepakat Kolaborasi

B Universe sepakat bekerja sama dengan Disway.id untuk pengembangan bisnis media berjaringan-Disway.id-Foto : Fajar Ilman-disway.id

JAKARTA, RADARTVNEWS.COM - B-Universe dengan jaringan Disway.id sepakat untuk bekerja sama dan berkolaborasi dalam mengembangkan bisnis media jaringan. Kesepakatan ini dilakukan pada acara Malam Apresiasi Satu Inspirasi yang digelar B-Universe di Hotel Luwansa, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 Juli 2024.

Dengan berkolaborasi, diharapkan dapat saling mengisi dan memperkuat diantara keduanya dalam beberapa waktu kedepan. 

Executive Chairman B-Universe Enggartiasto Lukita dalam sambutannya mengucapkan betapa bahagianya atas kerja sama yang disambut baik oleh Disway.id.

Sungguh merupakan satu kebahagiaan dan kebanggaan bagi B-Universe Pak Dahlan berkenan untuk berkolaborasi dengan kami. Sehingga dengan demikian, maka hasil kerjasama dan kolaborasi ini ada 285 media yang bersama-sama dengan Disway," Ucapnya dalam sambutan.

Enggartiasto juga memuji Dahlan Iskan sebagai Komisaris Utama Disway karena dedikasinya terhadap perkembangan dunia jurnalistik terutama Disway.id. 

"Disway itu dikenal dengan Dahlan Iskan Way. Dua tulisan yang tidak pernah saya lewatkan, tulisan Pak Dahlan dan tulisan Khatib Basri yang semua dalam bahasa yang renyah, membumi dan kadang sedikit menggelitik pak, tapi sangat konstruktif," Kata Enggartiasto.

Terpisah, Komisaris Utama Disway Dahlan Iskan yang merespon positif atas kerjasama ini mengungkapkan terimakasih karena B-Universe mau berkolaborasi dengan jaringan Disway.

"Terima kasih pak Enggar sudah mengajak kami berkolaborasi, karena saat ini memang zamannya kolaborasi," Ungkap Dahlan.

Dengan jaringan sebanyak 260 media saat ini, Dahlan berharap dapat mencapai 400 media dalam dua tahun kedepan. Setelah terjalinnya kolaborasi antara jaringan Disway dengan B-Universe, akan menjadi media yang besar di Indonesia.

"Dengan demikian 400 media akan bergabung dalam satu kolaborasi. Ini kekuatan besar sekali di media di Indonesia," ungkapnya.

Dalam industri media di Indonesia, kerjasama ini sebagai tonggak sejarah atas terhubungnya dua entitas yang memiliki pengaruh besar dalam dunia jurnalisme dan informasi.

Kesepakatan dan kolaborasi ini juga disambut hangat oleh tokoh-tokoh penting termasuk Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang hadir dalam acara tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: