Sosok Ini Siap Kalahkan Dewi Handajani di Pilkada Tanggamus, Siapa Dia?

Sosok Ini Siap Kalahkan Dewi Handajani di Pilkada Tanggamus, Siapa Dia?

Calon Bupati Tanggamus menerima surat rekomendasi dari ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmad Mirzani Djausal--

Dia mengatakan bahwa dukungan Gerindra adalah sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Dia menyatakan tekadnya untuk memajukan Tanggamus tanpa kepentingan pribadi.

"Karena niat kami baik, kami akan mendatangkan konsultan ahli dari luar negeri serta akademisi dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Semua ini akan kami gabungkan. Saya tidak takut untuk ekspansi demi kemajuan," ujarnya.

Moh Saleh Asnawi juga mengajak semua pihak untuk memetakan potensi pertanian di Tanggamus agar dapat berorientasi pada ekspor.

Ia juga menyatakan tekadnya untuk memajukan Tanggamus tanpa kepentingan pribadi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengungkapkan, pihaknya merasa bangga terhadap perkembangan Moh Saleh Asnawi di Lampung.

"Saleh Asnawi yang kami deklarasikan pada Mei 2024 lalu sangat luar biasa, saya memonitor survei dan laporan dari tokoh-tokoh masyarakat di bawah, pergerakan Saleh Asnawi dan timnya sangat luar biasa," ungkap Rahmat Mirzani Djausal.

Mirza turut menekankan, Partai Gerindra harus mewujudkan cita-cita memiliki kepala daerah strategis di Lampung, karena saatnya Gerindra bekerja maksimal untuk masyarakat Lampung, terutama di Tanggamus.

”Mudah – mudahan, Partai Gerindra di seluruh Lampung bisa memenangkan pilkada seperti mengulang kemenangan pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden 14 Februari 2024 yang lalu,” kata bakal calon Gubernur Lampung ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: