Rekomendasi Toko Donat Kekinian di Bandar Lampung

Rekomendasi Toko Donat Kekinian di Bandar Lampung

Humble Donuts-instagram : humbledonuts-

RADAR TV - Bandar Lampung tidak hanya memukau dengan panorama alamnya, tetapi juga menyuguhkan kekayaan kuliner yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya yaitu donat. Toko donat kekinian kini menjadi primadona di berbagai kota, termasuk Bandar Lampung.

Donat merupakan salah satu camilan yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Dengan variasi rasa yang inovatif dan tampilan yang menggugah selera, toko – toko Donat menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Para pecinta donat di Bandar Lampung kini memiliki banyak pilihan untuk memanjakan lidah mereka. Mulai dari donat klasik dengan taburan gula halus hingga donat modern dengan isian krim unik dan topping menarik.

Berikut rekomendasi toko donat kekinian di Bandar Lampung :

1. Pung Donuts

Pung Donuts merupakan salah satu toko donat yang popular di Bandar Lampung dan sempat viral di media sosial pada awal tahun 2023. Pung Donuts terkenal dengan keunikan donat kentangnya yang menggunakan susu bubuk dan juga gula aren sebagai lapisannya. 

Selain itu, tersedia juga berbagai varian lainnya, seperti Cheese Classic, Red Velvet, Tiramisu Regal, Nutella, dan Abon Special. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu mulai dari 2 ribu hingga 10 ribu rupiah saja. Tekstur dan rasa donat yang lembut menjadi nilai tambah bagi pelanggan, sehingga disukai banyak orang. 

Pung Donuts beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 20.30 dan sudah memiliki empat outlet, yaitu di Panglima Polim, Urip Sumoharjo, Pramuka, dan Pahoman. 

2. Humble Donuts

Humble Donuts terkenal dengan varian donat yang beragam dengan bentuk yang lucu dan menggugah selera, sehingga disukai banyak orang. Variasi donat yang disediakan Humble Donuts, yaitu Strawberry Shortcake, Strawberry Hazelnut, Matcha Oreo, Lake Granola, Strawberry Cheesecake, Manggo Smothie, dan Klepon. 

Ciri khas lain dari Humble Donuts ini yaitu donat disiapkan ketika pembeli melakukan pemesanan, sehingga kualitas donat terjaga dengan baik. Pembeli dapat memilih variasi jumlah donat yang diinginkan, baik dalam bentuk paket maupun satuan. Harga satu paketnya berkisar antara 30 ribu sampai 93 ribu rupiah, sedangkan untuk donat satuan dibandrol dengan harga mulai dari 5 ribu sampai 10.500 rupiah. 

Humble Donuts buka setiap hari mulai pukul 10.00 dan sudah memiliki dua outlet, yaitu di Jalan Galunggung 2 Perumnas Way Halim dan Jalan Ryacudu Jalur 2 Kopri.

3. Satoo.in

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: