Staycation Gaya Eropa Berpadu Budaya Bali, Kunjungi Lummay Villa and Resort Lampung Selatan

Staycation Gaya Eropa Berpadu Budaya Bali, Kunjungi Lummay Villa and Resort Lampung Selatan

Menikmati liburan bareng keluarga di Lummay Villa and Resort di Lampung Selatan. Foto Instagram@lummayvillaresort--

RADARTV - Memiliki impian  Staycation bergaya Eropa dan Budaya Bali Indonesia bisa terwujud saat berkunjung di Lummay Villa And Resort Lampung Selatan. Anda bakal mendapatkan suasana Staycation di Lummay Villa And Resort Lampung Selatan ini bak liburan Eropa Berpadu Dengan Budaya Bali. Jaraknya pun dekat kota Bandar Lampung hanya berjarak sekitar 98.9 km untuk menuju Lummay Villa Resort Lampung Selatan. Tepatnya, berlokasi di Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.

Mengapa suasana liburan bak eropa berpadu budaya Bali karena lokasinya dekat Pantai Minang Rua dan masyarakat lokal mayoritas masyarakat keturunan bali. Ya, seperti kampung Bali sehingga akan merasakan suasana Staycation Di Eropa berpadu dengan Budaya Bali. Nama Lummay itu sendiri diambil dari jenis makanan yakni anggur laut yang sering dikonsumsi masyarakat wilayah pesisir Lampung. Konsep Eropa pun makin terasa di Lummay Villa And Resort. Karena, seluruh bangunan mengadopsi gaya bangunan kontemporer beratap aspal berbentuk melengkung.

Masing-masing ruangan dalam bangunan tersebut memiliki karakter uniknya masing-masing. Seluruh villa memiliki pintu geser kaca beserta jendela kaca lebar. Pintu dan jendela kaca terlihat hampir memenuhi seluruh wajah depan bangunan penginapan view laut di Lampung Selatan ini. Anda tidak perlu khawatir, karena kaca tersebut telah dipasang gorden. Tipe vila disini adalah standar, suite dan glamping. Lummay Villa and Resort juga menawarkan keindahan alam serta pantai yang indah, dan menawarkan berbagai type penginapan. Antara lain, suite, standar, Glamping hingga villa lombok.

Untuk masing - masing type penginapan di Lummay Villa And Resort Lampung Selatan ini beragam. Misalnya, villa standar dan glamping pada hari Minggu sampai Kamis berkisar Rp 750 ribu. Sedangkan, hari Jumat sampai Sabtu sekitar Rp 900 ribu permalam. Sedangkan, untuk Villa Suite di Banderol seharga Rp 1.500.000 permalam berlaku pada hari Minggu sampai Kamis. Apabila membooking penginapan untuk Jumat dan Sabtu diberikan harga sebesar Rp 1.800.000 permalam. Harga sewa masing masing type penginapan di Lummay Villa and Resort sewaktu-waktu sewaktu berubah tergantung kebijakan manajemen pengelola wisata Lampung ini.

Bagi Anda menikmati liburan wisata pantai Lampung Selatan tampa menginap di Lummay Villa and Resort. Why Not ! Karena, pengelola Lummay Villa and Resort memberikan fasilitas masjid, kolam renang dan resto. Uniknya, restonya ada menghadap laut, jadi sambil mencicipi kuliner khas lummay Villa and Resort bisa menikmati keindahan pantai Minang Rua. Suasana Keasrian alam dan kebersihan pantai Minang Rua masih terjaga sehingga bisa jadi alternatif liburan bareng keluarga. Ditambahkan dengan keseruan Staycation Eropa berpadu budaya Bali di Lummay Villa and Resort menambah kesyahduan liburan Anda. Sebelum memutuskan me-reservasi penginapan di Lummay Villa And Resort Lampung Selatan. Ada baiknya, mengecek informasi terupdate melalui akun instagramnya @lummayvillaresort. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: