Rekomendasi Wisata Bawah Laut Yang Tak Kalah Dengan Bali Dekat Bandar Lampung

Rekomendasi Wisata Bawah Laut Yang Tak Kalah Dengan Bali Dekat Bandar Lampung

View keindahan Alam di Lampung--

RADARTV - Wisata Bawah Laut Di Lampung salah satu menjadi daya tarik wisatawan saat mengunjungi beberapa wisata Pantai Lampung, lokasinya tak jauh dari Kota Bandar Lampung. Bisa berangkat pagi pulang petang atau kalau ingin puas, bisa juga menginap karena banyak vila atau cottage atau glampung yang dibanderol dengan harga murah. 

Berikut ini, rekomendasi wisata bawah laut di Lampung, yang aktivitas snorkeling dan diving bisa sekaligus dilakukan dan lokasi dekat dengan Bandar Lampung, antara lain;

 1.Pulau Pahawang 

Pulau Pahawang berlokasi di Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran Lampung yang menyimpan keindahan alam yang menakjubkan, hanya berjarak 25.7 km dari Pusat kota Bandar Lampung menuju Pulau Pahawang, Pesawaran, Lampung. Sungguh dekat  dengan Bandar Lampung.

Panorama alam dan keindahan bawah laut yang menakjubkan menjadikan pengalaman liburan yang mengasyikkan, bahkan, banyak biota laut yang hidup di bawah laut, pulau Pahawang merupakan Destinasi Wisata bawah laut di Lampung dijuluki "Surganya Lampung".

Ada beberapa pilihan paket perjalanan untuk menuju wisata bawah laut . Salah satunya, menyewa perahu sekitar Rp 400 ribu sampai Rp 500 ribu yang dapat mengangkut hingga 10 sampai 20 orang. 

Sedangkan, untuk peralatan snorkeling hanya tarif Rp 80 ribu saja dan sudah bisa menikmati keindahan bawah laut yang sangat menakjubkan, anda akan mendapatkan spot snorkeling yang indah dan unik, salah satunya yang menjadi primadonanya adalah taman Nemo atau ikan badut.

Disebut Taman Nemo karena banyak ikan ikan berkeliaran bebas di area di dominasi oleh ikan badut, ikan yang menjadi tokoh utama di film animasi berjudul "Finding Nemo".

2.Pulau Tanjung Putus 

Pulau Tanjung Putus lokasi di Kabupaten Pesawaran, jaraknya hanya berjarak 85 km dari pusat kota Bandar Lampung, pulau Tanjung Putus memiliki air laut yang pantai sangat jernih dan berwarna kehijauan, cocok untuk berenang dan snorkeling.

Banyak terumbu karang yang masih terawat dengan baik dan menjadi habitat bagi berbagai jenis ikan dan biota laut lainnya, menjadikanya tempat yang ideal untuk diving.

3.Pulau Tegal Mas

Pulau Tegal Mas berada di kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, lokasi dekat dengan Bandar Lampung yakni hanya berjarak 24 km untuk menuju Pulau Tegal Mas.

Selain bersantai di wisata lampung ini, pulau Tegal mas ini , anda akan mendapatkan pengalaman seru snorkeling maupun diving.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: