Rekomendasi Seblak Enak di Bandar Lampung

Rekomendasi Seblak Enak di Bandar Lampung

SEBLAK JEBRED -GOOGLE-

RADAR TV - Indonesia terkenal dengan memiliki berbagai kuliner yang lezat dan memiliki cita rasa yang unik, salah satunya seblak. Seblak merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang berasal dari Bandung, Jawa Barat yang terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan bumbu – bumbu seperti bawang merah, kencur, cabai, dan aneka rempah lainnya. 

Rasanya yang pedas menjadikan seblak sebagai makanan favorit banyak orang, terutama di kalangan anak muda. Awalnya, seblak hanya menggunakan kerupuk yang direndam kemudian dimasak menggunakan bumbu – bumbu rempah lainnya.

Namun seiring dengan perkembangan zaman, variasi seblak pun mulai beragam dengan tambahan bahan – bahan lain seperti, mie, bakso, ceker, sayuran, dan masih banyak lagi. Di Bandar Lampung sendiri juga memiliki beberapa seblak yang terkenal enak. Apa saja ya kira – kira? 

Berikut rekomendasi seblak enak di Bandar Lampung :

1. Sebak Jebreed Aa Dadang

Seblak Jebreed Aa Dadang merupakan salah satu seblak yang paling terkenal di Bandar Lampung. Variasi isian seblak yang disediakan disini cukup beragam, mulai dari berbagai macam frozen food, mie, kwetiaw, ceker, dan masih banyak lagi. Dengan rasa yang lezat dan harga yang relatif terjangkau, yaitu berkisar antara 7 ribu sampai 22 ribu membuat seblak ini disukai banyak orang. 

Selain itu, pelayanan yang ramah dan cepat juga menjadi nilai tambah, membuat pengunjung merasa nyaman dan puas setiap kali berkunjung. Tak heran, tempat ini selalu ramai pengunjung. 

Seblak Jebreed Aa Dadang sudah memiliki 6 outlet dengan outlet pertama yaitu di Jalan Imam Bonjol no. 195, Suka Jawa, Kec. Tj. Karang Barat, Kota Bandar Lampung. 

2. Seblak She She

Seblak She She merupakan salah satu warung seblak yang menyajikan berbagai pilihan isian seblak secara prasmanan dengan harga mulai dari 2 ribu. Selain itu seblak She She juga menyediakan paketan seblak yang harganya mulai dari 10 ribu saja. 

Ciri khas dari tempat seblak ini adalah tersedianya topping serupa seafood asli, seperti kepiting dan kerang. Selain menjual seblak, seblak She She juga menyediakan berberapa menu lainnya seperti, beef steak dan chicken steak, serta berbagai camilan yang pastinya enak dan harganya ramah di kantong. Seblak She She berlokasi di Jalan Bumi Manti II, Kampung Baru, Kec. Kedaton, Bandar Lampung. 

3. Seblak Teh Neng

Seblak Teh Neng terkenal dengan rasa seblaknya yang gurih dan lezat, membuatnya menjadi favorit bagi para pecinta seblak. Dengan cita rasa yang khas dan autentik, seblak Teh Neng menawarkan berbagai varian seblak yang menggugah selera, termasuk seblak boci yang merupakan salah satu varian terpopuler. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: