Rekomendasi Tempat Makan Gelato di Bandar Lampung

Rekomendasi Tempat Makan Gelato di Bandar Lampung

Joie Gelato-instagram : joiegelato-

3. Honeybee Gelato Boutique

Honeybee Gelato Boutique menyediakan berbagai varian rasa seperti mint choco, durian, blueberry, dan coffee baileys. Selain itu, Honeybee Gelato Boutique ini juga menyediakan opsi sugar free dan vegan serta kalian juga bisa menambahkan topping cookies yang lucu dan menarik. 

Honeybee Gelato Boutique berlokasi di Jalan Pulau Morotai No. 53, Jagabaya III, Kecamatam Way halim, Kota Bandar Lampung dan buka setiap hari dari pukul 11 siang hingga pukul 9 malam. Dengan memiliki interior yang aesthetic menjadikan tempat ini cocok untuk berfoto dan kumpul bersama teman atau keluarga. 

4. Joie Gelato

Joie Gelato merupakan gelateria yang menyediakan berbagai varian rasa seperti salted caramel, matcha, choco banana, dan cheese. Selain menyediakan berbagai varian rasa gelato, Joie Gelato juga menyediakan berbagai menu lainnya. 

Gelateria ini memiliki dua lantai yang cukup luas dan memiliki berbagai spot foto yang menarik. Joie Gelato berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi No. 33, Gotong Royong, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung dan buka setiap hari dari pukul 11 siang hingga pukul 10 malam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: