Bupati Lampung Tengah Kena Skak Mat, Alex Tunjukan Foto Keakraban Bersama Musa Ahmad

Bupati Lampung Tengah Kena Skak Mat, Alex Tunjukan Foto Keakraban Bersama Musa Ahmad

AKRAB : Foto dokumentasi Musa Ahmad bersama Alex dan rekan rekan. -istimewa for radartv.disway.id-

RADARTV – Biarkan foto yang bicara. Ungkapan ini cocok menunjukan langkah skak mat untuk Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad (MA). 

Sebelumnya, MA membantah dengan keras dan tegas jikalau dirinya sama sekali tak mengenal Erwin, Alex dan Ferdiyan Ricardo. 

Habriansyah alias Alex menunjukan sebuah foto keakraban antara dirinya dengan Bupati Musa Ahmad dan rekan – rekan kolega lainnya. 

Dengan selembar foto ini membantah tegas pernyataan MA melalui kuasa hukumnya Sopain Sitepu yang terang – terangan menyatakan jikalau kliennya tak mengenal tiga orang tersebut. 

Sebelumnya nama MA disebut oleh seorang tersangka yang sudah ditahan Polres Metro. Erwin Saputra, seorang broker proyek ditangkap karena dugaan penipuan pengkondisian proyek di Pemkab Lamteng, yang turut menjerat nama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad

Bahkan Alex, menegaskan apabila dirinya pernah bekerjasama.

Namun hal tersebut pada akhirnya dibantah mentah-mentah oleh Alex. Dia membeberkan bahwa ia pernah bekerjasama dengan Musa Ahmad terkait sub kontraktor mengerjakan proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

"Setelah jadi bupati sekarang, wajar kalau dia tidak kenal sama saya. Jangankan sama saya, si Ferdi anak kakak kandungnya saja tidak diakuinya," jelasnya.

Tapi sebelum dia jadi Bupati saya sudah berteman lama dari tahun 2000-an. ”Kami pernah bareng-bareng mengerjakan proyek tol trans Sumatera, bahkan kami satu tim dan sama-sama menjadi subkon di PT Waskita Karya," tambahnya.

Tak hanya itu, Alex juga mengaku masih menyimpan dokumentasi saat ia dan Musa Ahmad mengerjakan suatu proyek. Selain itu, dokumentasi terkait dengan percakapan di WhatsApp serta pertemuan membahas sejumlah proyek APBD Lampung Tengah juga masih disimpannya.

"Kebetulan saya masih menyimpan dokumentasi foto saat Musa mampir ke lokasi proyek kami. Itu tanggapan saya kalau Musa tidak mengakui kenal sama saya. Kalau dia bilang tidak pernah membahas masalah proyek, saya masih punya bukti screenshot percakapan WhatsApp dengan Musa terkait dengan proyek yang sedang dipermasalahkan ini," ungkapnya.

Musa juga pernah manggil dirinya meminta untuk ke rumahnya membahas proyek yang dijanjikan itu. Bahkan saya punya dokumentasi foto pertemuan itu. 

Sebelumnya, Sopian Sitepu menyangkap apabila pihak Musa Ahmad pernah bertemu dan berbicara dengan Ferdiyan Ricardo tentang proyek apapun.

"Bahwa bapak Musa menjelaskan tidak pernah bertemu dan berbicara dengan Ferdiyan Ricardo tentang proyek apapun dan tidak mengetahui hubungan atau urusan antara Ferdiyan Ricardo, dengan Alex dan Erwin," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: